Makeup Wedding Yang Tepat Untuk Anda, Soft Atau Glamor?

Makeup Wedding Yang Tepat Untuk Anda, Soft Atau Glamor?

Makeup Wedding tak selamanya harus tebal dan glamor. Seringkali, tampilan makeup natural justru mampu membuat Anda terlihat menawan. Apapun konsep makeup Anda, ada hal penting yang perlu Anda ketahui untuk membuat riasan wajah terlihat wah di hari pernikahan maupun di dalam foto dan video wedding Anda.

Soft Makeup & Bold Makeup

www.establishproduction.com bekerja sama dengan Makeup Artist yang terbiasa meng-handle makeup untuk acara wedding, Kirana (@makeupby.kr) membagi rahasia untuk membuat riasan Anda bertahan dan terlihat tanpa cela sepanjang hari.

MAKEUP TRIAL

Kulit yang bagus merupakan modal utama untuk makeup Anda. Untuk membuat kulit Anda bagus dan siap untuk makeup wedding, lakukan perawatan yang sesuai untuk jenis kulit atau masalah kulit Anda.

Kirana dan model

Hal lain yang wajib dilakukan adalah makeup trial. Langkah ini perlu untuk mendapatkan makeup artist yang cocok dan sesuai dengan keinginan Anda.

Kirana dan model setelah makeup

Masing-masing makeup artist memiliki teknik dan rahasia yang berbeda. Karenanya lakukan trial di beberapa bulan sebelum hari pernikahan untuk mendapatkan makeup impian Anda.

ADDING MORE MAKEUP THAN USUAL

More is more. Anda pasti ingin riasan wajah terlihat sempurna di dalam foto dan video wedding. Mengaplikasikan makeup wedding memang sangat berbeda dengan makeup sehari-hari. Walaupun konsep makeup natural menjadi pilihan, biarkan sang makeup artist menambahkan ketebalan warna pada bibir, mata, maupun pipi. Karena pada saat foto, lighting yang digunakan fotografer akan membuat warna dan tekstur kulit terlihat lebih jelas.

Model berpose dengan menggunakan dress koleksi Belle Bridal & Boutique

Karenanya, tak ada salahnya setelah selesai melakukan makeup trial dengan makeup artist pilihan Anda, lanjutkan dengan melakukan sesi foto untuk melihat hasil riasan. Masih ada waktu jika Anda ingin mengoreksi jika hasil riasan jika masih belum sesuai dengan keinginan Anda.

NATURAL LOOK

Banyak pengantin memilih tampilan makeup natural. Untuk konsep ini contouring adalah cara untuk memamerkan wajah Anda, meningkatkan pipi Anda dan membuatnya terlihat flawless.

Soft makeup untuk wedding day

Untuk konsep soft, tak ada salahnya membuat riasan mata agak heavy setelah itu lanjutkan dengan warna bibir. Warna silver akan membuat mata terlihat memukau dan stunning. Pilih warna lipstik pink yang lembut  untuk menyelaraskan riasan mata. Konsep makeup ini membuat Anda cantik natural pada hari pernikahan.

HEAVY AND DRAMATIC

Say ‘I do’ to red lipstick on your wedding day. Jika Anda ingin mendapatkan kesan heavy dan dramatis pada riasan wajah, menggunakan lipstik warna merah pada konsep rias merupakan langkah tepat jika ingin mendapatkan statement bold dan glamor.

Bold makeup

Untuk memperkuat konsep ini, berikan efek gelap atau smokey di riasan mata. Jangan lupa goreskan eyeliner yang akan menambah pesona cantik sang mempelai.

Selamat bereksperimen dan membuat diri Anda terlihat cantik dan elegan selama di pesta pernikahan.

Credit:
Teks & Fashion Stylist
Dini Nur Hardini
Fotografer
Raja Aria Octivano
Dress
Belle Bridal & Boutique
Makeup
Kirana (@makeupby.kr)
Model
Dinarti Silma
2018-01-17T15:57:54+00:00
%d bloggers like this: