WARNATASKU – Pesona Maumere di Panggung Indonesia Fashion Week

WARNATASKU – Pesona Maumere di Panggung Indonesia Fashion Week

WARNATASKU – Pada tanggal 2 Februari 2017, www.establishproduction.com terpana dengan kolaborasi WARNATASKU dengan 6 (enam) desainer Indonesia dari APPMI DKI Jakarta antara lain Irwansyah Mec’s, Kunce Manduapessy, Verlita Evelyn, Dana Duryatna, Nita Seno Adji dan Yoyo Prasetyo pada panggung runaway Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 dengan tema PESONA MUTIARA MAUMERE.

WARNATASKU, KOLABORASI KAIN TRADISIONAL YANG MENAWAN

WARNATASKU adalah merk tas fashion premium yang dirintis sejak tahun 2011. Sejak berdiri hingga saat ini brand ini selalu berkembang baik dari desain maupun kualitasnya. Karenanya dalam konferensi pers yang diadakan tepat sebelum pagelaran dimulai, keenam desainer yang berperan serta pada pagelaran ini merasa sangat tersanjung bisa bergabung memamerkan koleksi busana mereka dengan menggunakan koleksi tas dari merek Indonesia yang memiliki kualitas internasional ini. Para desainer ini mengutarakan harapan besar kepada masyarakat Indonesia untuk dapat menghargai dan menjaga budaya Indonesia serta mampu mewariskan kepada generasi berikutnya untuk kejayaan Indonesia.

Melihat lebih dekat akan kecantikan produk tas asal negeri tercinta ini, bahan atau material kain yang dipakai dalam memproduksi tas ini adalah kain tradisional yang berasal dari daerah-daerah di Indonesia. Melalui dunia fashion, penggunaan bahan ini diharapkan mampu membuat masyarakat mampu menjaga keindahan dan kemegahan budaya Indonesia, kemudian mewariskan kepada generasi selanjutnya sehingga kelestarian budaya ini terjaga.

WARNATASKU, SIMPEL DAN ELEGAN

Selain pelestarian budaya kain tradisional, misi selanjutnya yang dibawa oleh WARNATASKU adalah meningkatkan taraf hidup pengrajin kain tradisional melalui pemilihan dan penggunaan bahan pada produk tas. Kain-kain tradisional hasil dari pengrajin lokal Indonesia memiliki banyak sekali keunggulan untuk bersaing dan memiliki segmentasi pasar dengan prospek yang sangat baik.

Tahun ini WARNATASKU  tetap konsisten dengan desain model yang simple atau sederhana, namun tetap dengan nuansa nan elegan. Kenyamanan kualitas dapat dilihat dari pemakaian bahan pada bagian dalam dan luar tas. Perpaduan yang indah melalui kain tradisional yang digunakan menjadikan model tas ini menjadi trendsetter bagi perkembangan potensi kain tradisional Indonesia. Sudah saatnya masyarakat Indonesia sadar bahwa budaya Indonesia yang diterjemahkan melalui kain-kain tradisional lokal memiliki banyak sekali potensi dan keunggulan.

Teks & Foto: Dini

By | 2017-02-07T01:42:17+00:00 February 7th, 2017|Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Editor and Stylist for Establish Production

Leave A Comment