THREE Indonesia, Cosmetic and Skin Care Label With a Holistic Approach

Three Indonesia – Bagi Anda yang penggemar kosmetik Asia, pasti sudah sering mendengar nama ini. THREE, label kosmetik dan perawatan wajah dari Jepang yang terkenal melalui pendekatan holistiknya.

THREE Indonesia, New Counter Wiht New Trend

Pada awal bulan November lalu, THREE telah membuka counter keduanya di Indonesia, tepatnya di lantai ground Central Department Store, Neo Soho. Sedangkan counter pertama telah dilakukan sebelumnya di Central Department Store Grand Indonesia.

Sebuah kebanggaan tersendiri bagi para penggemar dunia kecantikan. Indonesia merupakan negara ke-3 yang dipilih Three dalam memasarkan produknya. Tentu saja setelah Jepang, Malaysia, lalu Indonesia.

Yuta Sato, THREE Exclusive Make Up Artist juga hadir di Indonesia. Pria ini secara khusus berinteraksi memberikan tips dan trik bagi pecinta THREE di Indonesia. Menurut Yuta Sato warna burgundy untuk eyeshadow cukup menjadi tren. Warna ini membuat efek riasan mata menjadi glamor dan seksi.

 

Five New Product For Indonesia

Pada acara tersebut THREE juga memperkenalkan lima kosmetik dan perawatan wajah terbarunya di Indonesia. THREE SHIMMERING LIP JAM yang menghadirkan 11 warna pilihan dengan warna vibrant untuk kepribadian yanng berani tampil beda.

11 pilihan warna cantik THREE SHIMMERING LIP JAM

THREE ULTIMATE DIAPHANOUS LOOSE POWDER yang mengandung 80% bahan – alami. Yaitu inca inchi (Plukenetia Volubilis) oil, camellia oleifera seed oil, argania spinosa kernel oil, jojoba oil, evening primrose (Oenothera Biennis) oil, rosehip oil, shea butter dan beeswax.

THREE ULTIMATE DIAPHANOUS LOOSE POWDER

THREE SHIMMERING COLOR VEIL dengan 30 pilihan warna. Perona mata ini berbentuk loose powder. Formulasi terbaru yang mempercantik dan mempertegas bentuk mata dengan menambahkan kontras warna di kelopak mata.

THREE SHIMMERING COLOR VEIL dengan 30 pilihan warna.

THREE PERFECTING PRIMER yang terbuat dari 80% bahan – bahan alami serta mengandung SPF22 / PA +++ yang dapat menangkal sinar ultraviolet.

THREE CLAY MASK yang mengandung 92% bahan–bahan alami seperti tanah liat yang terkenal kaya mineral serta diperkaya dengan bubuk karang yang sudah mengapur untuk membantu menghaluskan kulit wajah sekaligus menarik keluar kotoran sebum berlebih serta sel – sel kulit mati dari pori – pori terdalam.

Beauty Editor: Dini Nur Hardini

Foto: Dok, THREE Indonesia

2016-11-07T15:41:36+00:00
%d bloggers like this: