Signorina Misteriosa, Atribut Seksi Wanita Salvatore Ferragamo

Signorina Misteriosa, Atribut Seksi Wanita Salvatore Ferragamo

Signorina Misteriosa

Salvatore Ferragamo Signorina Misteriosa

Signorina Misteriosa, Atribut Seksi Wanita Salvatore Ferragamo

Signorina Misteriosa – Salvatore Ferragamo terkenal selalu menghasilkan belaian aroma yang ekslusif dan elegan. Pada bulan Juni 2016 lalu PT Luxasia Indonesiaperusahaan distribusi kosmetik dan parfum yang banyak memegang merk-merk ternama dunia menghadirkan Salvatore Ferragamo Signorina Misteriosa di Indonesia. Parfum ini merupakan eau de perfume yang khusus didedikasikan bagi para wanita muda.

Signorina Misteriosa

Salvatore Ferragamo Signorina Misteriosa

Sebelum Signorina MisteriosaFerragamo sudah pernah menghadirkan dua varian Signorina lainnya yang mewakili dua karakter wanita yang berbeda. Signorina Eau de Parfum yang kuat dengan kesan sophisticated, serta Signorina Eleganza yang sangat menggoda dan seksi.

Signorina Misteriosa – Mysterious Yet Sexy

Setelah sukses menawarkan kedua aroma bagi perempuan elegan, seksi, dan menggoda tersebut kemudian hadirlah varian ketiga yaitu Signorina Misteriosa yang didesain secara detil untuk memunculkan sisi misterius pada seorang wanita. Sama sepertinya namanya, Misteriosa, kesan misterius ini semakin diperkuat melalui warna dari packaging botol parfum yang berwarna hitam dengan dipadu sentuhan gold yang cantik dan seksi.

Signorina sendiri terkenal dengan desain botolnya yang berhiaskan Vara bow pada semua botolnya. Melihat dari kecantikan pita tersebut, Anda pasti sudah menebak, wanita yang memilih menggunakan parfum ini merupakan wanita aktif dan memiliki karakter yang sangat memikat.

So Playful, So Unpredictable

Namun misterius tak harus membuat Anda bermakeup gelap dan tegas mengikuti warna botol ini. Riasan terang dan segar pun tetap mampu membuat kesan misterius Anda terlihat dari pancaran wajah. Sama seperti pada ramuan aroma pada parfum ini. Aromanya tak terduga.  Playful dari aroma fruity yang manis dari wild blackberry dan neroli pada arena top coat. Kemudian tercium nuansa orange blossom yang segar, berpadu apik dengan tuberose yang seduktif. Rasa manis dari black vanilla mousse serta patchouli yang memberikan sentuhan harum sentuhan akhir yang elegan dan seksi. Fragrance cantik ini memang sengaja dihadirkan untuk melengkapi koleksi Signoria lainnya. Terbukti, aromanya sangat cocok untuk wanita yang unpredictable.

CREDIT

TEKS Dini Nur Hardini

FOTOGRAFER Edwin Effendi

BEAUTY STYLIST Dini Nur Hardini

MAKEUP ARTIS Arlene

*Produk yang digunakan untuk foto milik Luxasia Indonesia

*Foto pedukung lain milik https://parfums.ferragamo.com

By | 2017-01-31T16:37:32+00:00 January 31st, 2017|Beauty, Fashion, Grooming, Lifestyle, News, Photography, Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Editor and Stylist for Establish Production

Leave A Comment