Red Lips, The Perfect Formula to Apply During New Year Eve. Effortlessly Beautiful!

Red Lips, The Perfect Formula to Apply During New Year Eve. Effortlessly Beautiful!

Effortlessly Beautiful

Red Lips, Make Over – Aktif, namun tidak suka berdandan. Perempuan bernama Tanny Taher ini merupakan salah seorang leader di sebuah perusahaan yang bergerak di berbagai unit usaha. Tegas dan berwibawa adalah kata yang yang sering diucapkan oleh para tim kerjanya untuk menggambarkan sosok perempuan ini. Selain itu Tanny juga sangat aktif di acara-acara kerohanian. Pada kesempatan kali ini www.establishproduction.com men-challenge Tanny untuk mau tampil cantik di hari yang sangat spesial. Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan look makeup-nya? Desti Artanti menuliskan untuk Anda.

Red Lips Are The Perfect Formula 

Saat perayaan natal ataupun tahun baru, Anda tidak harus berdadan dengan riasan serba merah dan hijau untuk bibir dan mata Anda, layaknya pohon natal. Aplikasikan riasan yang simple dan segar, namun tetap elegan. Red lips merupakan warna andalan dan senjata yang tepat sebagai riasan wajah untuk perayaan tahun baru 2017 nanti. So, these are 7 simple steps to have this look:

  1. Gunakan make up base dan Foundation dengan warna yang sesuai dengan kulit Anda. Agar merata secara alami, gunakan sponge atau tangan, dengan menepuk-nepuk wajah secara perlahan.
  2. Gunakan pensil alis berwarna coklat tua atau natural dark brown yang cocok untuk segala macam warna rambut. Buat alis sesuai dengan bentuk wajah dan membingkai dengan sempurna wajah Anda.
  3. Bubuhkan eyeshadow base di seluruh kelopak mata Anda, dan aplikasikan eyeshadow berwarna coklat muda di atasnya sebagai warna transisi . Sebagai tips, eyeshadow berwarna gold juga bisa menjadi salah satu poin penting untuk riasan untuk acara pesta. Untuk kesan yang lebih berkilau, Anda bisa menambahkan sedikit glitter di kelopak mata dengan menggunakan ujung jari.
  4. Buat wing eye liner dengan dengan menggunakan gel liner berwarna hitam. Tarik garis tipis dari sudut mata bagian dalam ke tengah lalu dari tengah menuju ke luar.
  5. Lengkapi riasan mata dengan maskara untuk melentikkan bulu mata. Agar mata semakin memberi kesan hidup, pakai bulu mata palsu dengan bulu yang lebih panjang pada sisi bagian tengah hingga sudut luar.
  6. Sapukan blush on berwarna lembut seperti peach atau pink muda untuk menambah rona apple cheek
  7. Terakhir, gunakan lipstick berwarna merah cenderung ke marun. Untuk mengimbangi riasan mata yang sudah berkilau karena gold eye shadow dan glitter, Anda bisa memilih menggunakan lipstick yang berjenis matte yang tidak memantulkan cahaya.

Tema riasan ini sangat mudah untuk diaplikasikan. Terlebih, riasan ini terlihat natural dan elegan. Anda akan nampak menawan tanpa usaha yang berlebihan. Effortlessly beautiful!

Credit:

Teks by Desti Artanti

Photo taken by Edwin Efendi

Concept & Beauty Stylist by Dini Nur

Makeup & Hairdo by Sri & Mei (Wardah Cosmetics)

Model: Tanny Taher 

 

Leave a Comment