Nao, Some Girls Are Born With The True Beauty

Nao, Some Girls Are Born With The True Beauty 2017-04-28T00:18:23+00:00

Project Description

Nao, Some Girls Are Born With The True Beauty

Nao – Perempuan cantik ini lebih dikenal dengan sebutan Nao, nama tenar sebagai seorang performance di salah satu idol group, Lumina Scarlet. Selama 5 tahun ia selalu tampil apik dan ceria di panggung hiburan, khususnya bagi para pencinta anime Jepang.

Bulan Maret 2017 lalu ia memutuskan berhenti sebagai anggota Lumina Scarlet yang selalu memakai simbol warna dalam membedakan karakter personilnya. Merah, biru, kuning, pink, ungu, oranye, dan hijau. Nao sendiri dipercaya memakai warna pink yang mencerminkan kesan genit, seksi, ceria, dan fun.

Edwin Effendi  sepertinya menangkap karakter gadis ini. Terbukti, selama pemotretan tanpa diminta lebih banyak, perempuan yang sangat periang ini benar-benar terlihat seksi dengan wardrobe dan properti yang disiapkan. “Seru banget, saya benar-benar suka sama konsep dan properti fotonya,” ungkapnya bersemangat.

Dalam sesi foto kali ini, Nao tampak glamor dengan gaun cocktail warna putih karya Mety Choa. Tak sulit membuat perempuan yang memiliki gelar S.Pd (Sarjana Pendidikan) ini tampil cantik dan seksi di depan kamera. Tiara makeup artis yang meng-handle riasan wajah dan hairdo pada pemotretan kali hanya mengandalkan lipstik warna merah untuk menonjolkan kesan seksi. Selebihnya, talenta Nao lah yang bekerja secara langsung.

Sudah tidak aktif lagi sebagai anggota Lumina Scarlet bukan berarti Nao berhenti total. Ia masih aktif tampil di panggung pentas sebagai MC, dan Anda masih bisa menyaksikan wajah cantiknya di Youtube sebagai seorang Beauty Vlogger. Jadi, bagi para penggemar perempuan pemilik nama lengkap Riska Amelia Hasanah ini tak perlu takut tidak bisa melihatnya lagi. Walaupun saat ini sedang mengejar mimpinya yang lain, yaitu bekerja harian di kantor sebagai seorang Conten Manager, tapi jiwa seninya tidak pernah padam. Sampai saat ini ia  masih akan terus aktif menyapa para penggemarnya melalui berbagai event yang acaranya ia bawakan.

CREDIT

Photo by Edwin Effendi 
Styling by Dini Nur Hardini

Makeup & Hairdo Tiara by Adeline Makeup
Model: Riska Amelia
Dress by Mety Choa Collection

Project Details