Ayla Dimitri, Powerful Pink

Ayla Dimitri, Powerful Pink 2017-04-26T18:43:37+00:00

Project Description

Ayla Dimitri, Powerful Pink

Ayla Dimitri – Powerful, seksi, dan memesona. Kesan itulah yang terlihat dari foto yang ambil oleh Edwin Effendi kali ini. Pink selalu identik dengan kelembutan dan kesabaran. Benar, namun adakalanya warna lembut ini terlihat kokoh dan kuat. Tak heran berbagai lambang yang menggambarkan kekuatan memakai warna cantik ini, seperti hari kanker sedunia. Warna pink bisa menunjukkan kekuatan para survivor dalam menghadapi penyakit yang kita ketahui sangat powerful ini.

ayla dimitri

Dalam artikel ini www.establishproduction.com lebih akan mengulas betapa warna pink ini terlihat menawan sekaligus memukau. lewat sentuhan tangan desainer yang kini mulai go international, Mety Choa, balutan gaun cocktail berwarna pink dapat terlihat sangat kuat pesonanya di tubuh model cantik, Ayla Dimitri. Ayla sangat mampu merepresentasikan gaun Mety Choa dengan karakter yang sangat berbeda.

ayla dimitri

“Wow, ini sangat menarik karena baik warna dan model gaunnya bukan saya banget,” kata Ayla pertama kali melihat gaun yang akan ia kenakan pada saat pemotretan berlangsung. Ayla dengan sangat ringan mampu menonjolkan pesonanya melalui gaya yang tidak biasa baginya. Dengan semangat, Ayla mengeluarkan semua energi dan pesonanya dalam menunjukkan kesan seksi, tegas, dan berani di balik gaun cantik yang ia kenakan.

ayla dimitri

Selama pemotretan Ayla banyak bercerita mengenai kegiatannya sekarang. Sebagai orang yang sangat ahli dalam bidang fashion, Ayla semakin kuat dalam menjalani karier yang ia jalani. Mulai menjadi icon di beberapa brand fashion dan kecantikan tidak membuat ia sombong. Bahkan ketika melakukan foto ini, Alya dalam kondisi kesehatan yang tidak terlalu bagus. “Wah, harusnya aku bisa lebih maksimal nih, kalau aku sehat,” kata Ayla. Namun www.establishproduction.com sangat beruntung, perempuan cantik ini tetap profesional dan mengerahkan semua talenta dia untuk terlihat memukau di depan kamera. Ayla yang pernah menjadi stylist dan editor fashion di sebuah majalah ternama ini pun membuka peluang jika ada yang menawarinya peran di dunia film. “Pasti akan lebih padat jadwalnya dan harus bisa bagi waktu, sih.. tapi kenapa ngga dicoba?” tutup Ayla dengan ramah dan percaya diri.

CREDIT

Photo by Edwin Effendi 
Styling by Dini Nur Hardini

Makeup & Hairdo Tiara by Adeline Makeup
Model: Ayla Dimitri
Dress by Mety Choa Collection