Nude Look Versus Bold, Two Different Makeup Look

Nude Look Versus Bold, Two Different Makeup Look

Nude look versus boldMakeup merupakan salah satu hal yang membuat perempuan terlihat powerful? Yes, indeed!

Tak hanya sebagai salah satu bentuk untuk memperlihatkan kecantikan, namun mengenakan makeup lebih tepatnya mampu menunjukkan gaya, image, dan lifestyle para perempuan.

Rasakan betapa sangat menyenangkan ketika sedang bereksperimen dengan makeup koleksi Anda. Makeup bisa menjadi bentuk ekspresi diri dan memiliki kekuatan untuk mengubah seluruh tampilan Anda.

Dalam photoshoot kali ini, www.establishproduction.com berkolaborasi dengan tim Adeline Makeup mempresentasikan dua perbedaan makeup yang cukup mencolok namun elegan dari model cantik Dazzle.inc yaitu nude look dan bold. Hasilnya, rias wajah Anda terlihat gorgeous dan elegant!

WONDERFUL NUDE LOOK

smartselectimage_2016-10-29-08-16-46

nude look

Dimulai dengan riasan natural, nude look. Riasan yang menampilkan hasil makeup bak serang malaikat ini masih menjadi gaya rias favorit di tahun ini. Bahkan ketika dijadikan statement makeup pernikahan untuk sang mempelai wanita.

Untuk tampilan nude look ini Anda cukup fokus pada riasan alis mata, glowing skin dan rosy cheeks. lipstik warna cokelat muda atau baby pink merupakan warna yang biasa dikenakan untuk konsep riasan ini.

BOLD SENSATION

smartselectimage_2016-10-29-08-18-05

bold makeup

Beda halnya ketika kita lihat gaya makeup kedua. Terlihat sangat kontras. Tim Adeline Makeup menyarankan produk yang lebih berat, dalam rangka untuk menciptakan tampilan yang lebih berani.

Untuk konsep makeup dramatis ini, finishing contouring adalah kunci utamanya karena bagian pipi harus didefinisikan dengan baik.

Biasanya  riasan mata yang menunjang konsep bold adalah smokey eyes. Tak perlu ragu, poleskan eyesahadow warna pilihan seperti merah atau warna favorit Anda yang lain dengan lebih tebal. Untuk riasan ini, lipstik warna merah merupakan rekomendasi yang paling tepat.

Konsep gaya rias wajah bold ini cocok untuk Anda yang mendambakan tampilan seksi yang dramatis. Dress berwarna hitam sangat cocok menjadi wardrobe tema ini.

Dokumen Foto:

By | 2016-10-29T05:14:07+00:00 October 29th, 2016|Beauty, Fashion, Grooming, Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Editor and Stylist for Establish Production

Leave A Comment