Makeup Tutorial: Bold Nan Seksi dan Glamor Dari Sang Ahli

Makeup Tutorial: Bold Nan Seksi dan Glamor Dari Sang Ahli

Makeup Tutorial – Bagi wanita, riasan wajah yang melekat sempurna pada wajah merupakan sebuah kemewahan.

MAKEUP TUTORIAL DARI SANG AHLI

Salah satu teknik yang sering menjadi andalan wanita ketika menghadiri sebuah acara adalah bold eyeshadow atau smokey eyes. Jika Anda ingin bisa mengaplikasikan smokey eyes yang sempurna, bereksperimenlah agar Anda bisa mendapatkan cara yang paling sesuai dengan kebisaan Anda.

Establish Production berkolaborasi dengan Edison Siahaan, Makeup Artis yang kerap menjadi Andalan para artis serta beberapa media cetak dalam melakukan makeup untuk photoshoot, bersedia membagikan beberapa tips untuk Anda.

Menurut Edison Siahaan, yang pertama perlu diperhatikan tentu saja alat makeup. Alat makeup yang digunakan sangat menentukan hasil. Untuk tampil cantik dengan memakai makeup layaknya professional Makeup Artist, Anda harus teliti dalam memilih produk yang digunakan baik itu foundation, concealer, eyeshadow, maupun lipstik.

Untuk pemotretan kali ini (baca juga: Anne Avantie, The Everlasting Heritage Collection) Edison Siahaan memilih hairstyle glamororious updo. Yaitu dengan menggelung rambut model ke atas sebanyak tiga tumpuk. Bentuk sanggul yajg dilakukan cukup simpel. Kesan glamor dari tatanan rambut ini karena ide tumpukan dari sang Makeup artis. Tanpa aksesoris rambut, gelung cantik dan elegan ini sangat cocok dengan makeup mata yang dramatis.

Jika Anda ingin mendapatkan tampilan seksi dan memikat ini, bisa ikuti langkah yang dilakukan oleh Edison.

Step 1

Dapatkan tampilan flawless dan kilau wajah alami dengan terlebih dahulu mengaplikasikan liquid foundation. Gunakan kuas rata untuk mengaplikasikan foundation di pipi, dagu, hidung dan kening kamu. Pastikan Anda mengaplikasikannya denga rata menutupi seluruh bagian wajah kamu.

Step 2

Eyeshadow  warna champagne di kelopak mata dan aplikasi  bronze shadow  di sekeliling mata mampu membuat makeup mata terlihat menonjol. Setelah itu pilih eyeshadow warna gelap seperti grey tua atau hitam untuk membuat riasan mata Anda menjadi smokey eyes dan terlihat dramatis

Step 3:

Sebagai penyempyrna gunakan eyeliner warna gelap untuk mempertegas aksen dramatis. Bentuk garis mata bagian atas dan bawah. Usahakan untuk menggambar garis mata sedekat mungkin dengan akar bulu mata supaya hasil akhirnya terlihat sempurna.

Step 4:

Lakukan ini jika bulu mata sudah cukup tebal dan tidak  perlu dipertegas dengan bulu mata palsu. Lapisi bulu mata atas dan bawah dengan maskara hitam. Dua lapis maskara ini akan memberikan efek tebal dan jauh lebih mudah dari pada menggunakan bulu mata palsu.

Step 5:

Langkah terakhir, warnai bibir  dengan lipstik yang miliki aksen warna tegas. Bahkan jika Anda memilih pink sebagai warna bibir, pilih yang warnanya terlihat terang dan membuat Anda cantik memikat.

Selamat mencoba, dan jadikan riasan wajah Anda menjadi inspirasi untuk para wanita.

CREDIT

Photo by Edwin Effendi 
Styling by Dini Nur Hardini

Makeup & Hairdo by Edison Siahaan
Model: Lola (E-Models)
Dress by Anne Avantie Collection

By | 2017-04-26T17:12:30+00:00 March 18th, 2017|Beauty, Fashion, Grooming, Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Editor and Stylist for Establish Production

Leave A Comment