Innisfree, Finnaly We Found You at Indonesia!

Innisfree, Finnaly We Found You at Indonesia!

Innisfree, Finnaly We Found You at Indonesia!

Innisfree – Bagi para penggemar kosmetik dan skin care Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan brand kosmetik dan skin care yang produknya terkenal dengan kandungan alaminya.

No 1 Natural Brand

Innisfree sebuah produk kecantikan yang berasal dari pulau yang masih murni, Jeju Island, dengan alam yang bersih, di mana kulit sehat dan pesona kecaikan bisa hidup berdampingan. Keindahan  yang alami ini terpancar jelas karena produk-produk Innisfree ini ramah lingkungan, sesuai dengan visi brand ini dalan menciptakan dan menjaga keseimbangan alam.

Proudly Present: INNISFREE Indonesia!

Bagi seorang wanita, kecantikam alami adalah segalanya. Tak heran brand yang memiliki power melalui bahan-bahan alaminya banyak sekali dicari oleh para pecinta kecantikan. Itulah mengapa cukup banyak wanita Asia yang menggemari produk ini, termasuk dari Indonesia. Sudah banyak wanita Indonesia yang sudah menjadi penggemar setianya dan membelinya melalui media online. Karena itu, sebuah kebanggaan tersendiri begitu mendengar bahwa pada bulan Maret 2017 brand yang keberadaannya sudah lama ditunggu ini memutuskan untuk melebarkan sayapnya di Jakarta, Indonesia.
Pada tanggal 22 Februari 2017 lalu, Innisfree telah mengundang para Beauty Editor dan Beauty Blogger di Jakarta di acara Green Picnic. Acara yang sekaligus konferensi pers ini terasa unik dan menyenangkan. Betapa tidak, dari para pengunjung yang hadir, sebagian besar merasa senang karena tak pelu lagi terlalu jauh pergi ke Korea untuk mendapatkan produk skin care dan kosmetik asal Korea ini.

INNISFREE Best Collection

Dalam acara tersebut Innisfree memperkenalkan 3 (tiga) produk best seller yaitu:

  1. The Green Tea Seed Serum. Moisturizing serum yang mengandung Jeju green tea yang organik, yang menjaga kelembapan kulit.
  2. Super Volcanic Pore Clay Mask yang mengandung mineral yang berasal dari tanah liat di Jeju. Masker ini dapat membantu mengecilkan pori, mengontrol sebum, dan mengeksfoliasi sel kulit mati.
  3. Orchid Enriched Cream. Krim anti aging yang mengandung Jeju orchid ini tak hanya membuat kulit Anda tetap terlihat muda, namus sekaligus menjaga kesehatan kulit wajah Anda.

Teks: Dini Nur Hardini

By | 2017-02-24T01:34:54+00:00 February 24th, 2017|Beauty, Grooming, Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Editor and Stylist for Establish Production

Leave A Comment