Infinite Wedding Moments – Annual Wedding Exhibition JW Marriot Hotel Jakarta

Infinite Wedding Moments – Annual Wedding Exhibition JW Marriot Hotel Jakarta

Infinite Wedding MomentsJW Marriot Hotel Jakarta, merupakan tempat paling strategis untuk mengadakan berbagai acara, termasuk acara wedding. Tahun 2017 ini JW Marriot kembali menggelar acara tahunan, Infinite Wedding Moments yang akan berlangsung pada tanggal 3 – 5 Februari 2017.

Seperti biasa, pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan produl desai  terbaru. Kali ini Infinite Wedding Moments diikuti oleh 40 peserta yang menyajikan berbagai keperluan penyelenggaraan mulai dari tempat, undangan, foto dan video, kue, hingga dekorasi.

Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing Communiations JW Marriot Hotel Jakarta

Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing Communiations JW Marriot Hotel Jakarta

Tak tertinggal, para calon pengantin pun bisa melihat koleksi busana, perhiasan atau sepatu dari para desainer ternama seperti Fetty Rusli, House of Luxury, Chanbride, Double ‘L’ Uomo & Mety Choa, Julia Sposa, Rinaldi A Yunardi, Mimi Kwok, dan Rina Thang. Para hadirin dimanjakan dengan adanya peragaan busana pengantin yang berbeda setiap harinya.

Untuk penyelenggaraannya sendiri, JW Marriot bekerjasama dengan Tony & Lifetime. Pameran kali ini, untuk ketiga kalinya JW Marriot Hotel bekerja sama dengan Tony. Pada acara konferensi pers yang diadakan di Blu Martini yang berada di lobby hotel JW Marriot, dijelaskan juga oleh Tony, kini para calon pengantin bisa memilih one stop packaging yang sudah menyediakan kebutuhan untuk acara pernikahan. Para pengantin hanya perlu menyebutkan konsep seperti apa yang diinginkan, JW Marriot beserta timnya mensupport semua kebutuhan sesuai keingingan pasangan tersebut.

Fetty Rusli

Fetty Rusli

Dalam acara konferensi pers hadir juga Fetty Rusli, desainer muda yang baru saja selesai memamerkan karyanya dalam salah satu acara fashion show di Paris. Pada pameran ini, Fetty Rusli mengankat tema Retromatic yang terinspirasi dari mendiang Putri Diana yang sering memakai gaun dengan aksen renda.

Devi, pemilil label House of Luxury

Devi, pemilil label House of Luxury

Selain Fetty Rusli, JW Marriot juga mengundang Devi yang memiliki label House of Luxury. Desainer cantik ini menjelaskan bagaimana seorang pengantin bisa tampil memesona di hari yang paling bahagia.

Devi mengangkat tema Ingenue ( bahasa Perancis) yang dalam bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai kalimat sesuatu yang murni. Karenanya Devi memilih warna putih, off white, dan warna tenang seperti nude sebagai citra dari kemurnian tersebut.

Koleksi lain yang tak boleh Anda lewatkan adalah peragaan kolaborasi antara Mety Choa dan Double ‘L’ Uomo. Pada kesempatan ini Mety Choa akan memperlihatkan 15 busana bertema Opulent pada hari Minggu, 5 Desember 2017. Para calon pengantin akan melihat ragam warna seperti biru, merah, pastel, putih, dan off white. Sebuah persembahan yang maksimal dari JW Marriot Hotel Jakarta.

Teks & Foto: Dini

 

 

 

 

By | 2017-02-04T17:56:51+00:00 February 4th, 2017|Fashion, Grooming, News|0 Comments

About the Author:

Editor and Stylist for Establish Production

Leave A Comment