Indonesia Fashion Week 2017: Mety Choa Memeriahkan Sienta Unlock Your Playground

Indonesia Fashion Week 2017: Mety Choa Memeriahkan Sienta Unlock Your Playground

Indonesia Fashion Week 2017– Tahun 2017 dunia fashion Indonesia kembali dimeriahkan dengan acara besar, Indonesia Fashion Week 2017 (IFW 2017). PT Toyota-Astra Motor (TAM) sangat berperan penting dalam memeriahkan panggung fashion yang berlangsung pada tanggal 1 sampai 5 Februari di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Indonesia Fashion Week 2017 - Toyota Sienta

Indonesia Fashion Week 2017 – Toyota Sienta

PT Toyota-Astra Motor berkolaborasi dengan lima desainer Indonesia ternama dalam menampilkan karya busana yang mencerminkan karateristik Sienta sebagai Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru Toyota, yaitu stylish, serta modern. Tema Sienta Unlock Your Playground benar-benar telah membuat fashion show yang diadakan pada hari pertama berlangsungnya acara Indonesia Fashion Week ini meriah, dan terasa berbeda. Lima desainer ternama Indonesia yaitu Yosep Sinudarsono, Ardistia New York, Hartono Gan, Mety Choa dan Rika Mulle dengan apik mampu menghadirkan karakter Sienta yang didesain stylish dan modern melalui pakaian yang dirancang dan ditampilkan pada panggung runaway Indonesia FAshion Week 2017.

Indonesia Fashion Week 2017 - Mety Choa Collection

Indonesia Fashion Week 2017 – Mety Choa Collection

Indonesia Fashion Week 2017 - Mety Choa Collection

Indonesia Fashion Week 2017 – Mety Choa Collection

Ada yang menarik pada sesi fashion yang disponsori oleh PT Toyota-Astra Motorini, dimana Mety Choa, desainer yang rancangannya juga sudah dikenal di kancah internasional ini menghadirkan dua konsep yang simpel namun menginspirasi bagi kebanyakan perempuan cantik, aktif, dan efektif. Konsep pertama adalah ketika sederet model muncul menghadirkan busana bernuansa putih. Dari seluruh rangkaian busana yang ditampilkan, terlihat Mety Choa dengan lihai menuangkan semua konsep yang diinginkan PT Toyota-Astra Motor. Busana yang dikenakan oleh para model terlihat sangat simpel, mulai dari dress pesta, busana koktil, dan pakaian kasual. Namun kesan elegan dan glamor tetap terasa pada sentuhan detilnya.

Setelah model dengan nuansa putih masuk ke belakang panggung, pecinta fashion semakin dimanjakan oleh sentuhan seksi melalui rangkaian koleksi kedua. Serba hitam, dan misterius. Namun, lagi-lagi Wanita yang memiliki latar belakang pendidikan Arsitektur bangunan ini memang tidak lupa untuk membuat para perempuan tampil maksimal. Seluruh model terlihat apik dan menawan dalam balutan bernuansa modern ini. Tema Sienta Unlock Your Playground benar-benar terasa pada seluruh busana yang dipamerkan wanita cantik ini.

Teks dan Foto: Dini Nur Hardini

By | 2017-02-07T15:46:56+00:00 February 7th, 2017|Fashion, Grooming, Lifestyle, News|0 Comments

About the Author:

Editor and Stylist for Establish Production

Leave A Comment