Montblanc: The Legend Continues…

Montblanc Legend Night – Bagi para penggemar luxury brand, Anda pasti paham dengan kehadiran wewangian yang penuh dengan kharismatik di tahun 2011, Montblanc Legend.

Montblanc Legend Night, Wewangian terbaru dari Montblanc

Yes, dan kini sang legenda terus berlanjut. Setelah di tahun 2015 lalu Montblanc menghadirkan Montblanc Legend Spirit, melalui Luxasia Indonesia, baru saja brand ini meluncurkan meluncurkam Montblanc Legend Night bagi para pria di Indonesia.
Di dalam acara “The Launch of Montblanc Legend Night” di BACCO, Ciputra World, Jakarta, pada bulan Maret 2018 ini, Luxasia Indonesia memberikan kesempatan kepada para fashion editor untuk mengungkap sisi kharismatik yang sama pada wewangian ini. Bedanya dengan Legend Spirit yang sangat maskulin dan segar, Legend Night terkesan lebih misterius, memiliki magnet yang kuat dalam menarik perhatian dan memesona. Montblanc Legend Night, memilki dimensi yang sangat menawan.

Fragrance ini diracik dengan teliti oleh Antoine Maisondieu dan Olivier Pescheux yang sangat ingin mengungkapkan “kharisma pada sang pemakainya”. Aroma dari clary sage dan peppermint yang disempurnakan dengan aroma kapulaga dan sparkling bergamot membuat wanginya tercium segar.

Pada bagian midle notes, tercium aroma cedar wood yang menyatu dengan wangi bunga lavender dengan sedikit serbuk violet sehingga membuat aromanya menjadi maskulin dan klasik. Sedangkan pada bagian base notes, terdappat signature kuat dari paduan uang sangan kontras antara vetiver and Patchouli Wood, yang kemudian diperkuat dengan musk dan velvety black Vanilla.

Kemewahan parfum ini sangat sesuai dengan botol yang berdesain simpel, misterius, namun terlihat mahal. Seperti biasa selalu terdapat logo brand Montblanc yang terkenal dengan warna hitam dan putih, namu pada botol ini terukir dalam black metal. Sedangkan warna botol dipilih warna kuning yang mengingatkan pada kayu, bahan asli yang paling otentik.

Kemewahan botol sangat terasa dengan lapisan relief pada bagian atas botol dan pada tutup botol parfum. Tone warna cognac yang dipilin untuk box parfum juga melengkapi keindahan desain parfum ini, lengkap dengan refleksi metalik yang membuat box terlihat bercahaya dan elegan dengan kaligrafi Legend Night berwarna gold.

 

Teks edited by Dini Nur Hardini

 

Parfum lain dari Luxasia Indonesia:

Bvlgari Goldea – Seksi dan Romantisme Goldea The Roman Night

Narciso Rodriguez: The New Favorit Fragrance “For Her Fleur Musc”

My Burberry Blush, Aroma Bagi Wanita Berharga dan Percaya Diri

Bvlgari Aqva Pour Homme Atlantiqve

 

ALLEA ITANG YUNASZ, Sebuah Persembahan Yang Penuh Cahaya

Baru – baru ini, desainer senior ini kembali meluncurkan label baru bernama ALLEA ITANG YUNASZ. Label ini merupakan hasil kolaborasi Itang Yunasz dengan PT Planet Selancar Mandiri yang telah lebih dari 20 tahun menekuni bisnis retail fashion melalui gerai Planet Surf.

Peluncuran Label terbaru Itang Yunasz

Label baru ini diciptakan untuk perempuan aktif penuh semangat berusia sekitar 20-45 tahun, yang menyenangi keleluasaan dalam bergerak dengan tetap memunculkan detail lewat kombinasi desain print, pola/potongan yang lebih bermain, dan siluet beragam disertai aplikasi renda, ring, tassel, pita dan lainnya. Mereka adalah perempuan yang suka berpakaian apik dengan senantiasa berkompromi dengan desain penuh gaya.

ALLEA, Cahaya Yang Dihormati

ALLEA dilafalkan sebagai AEL-iyAH yang berasal dari bahasa Arab yang berarti Allah adalah cahayaku; mulia; dalam bahasa Jerman Aleah berarti yang dihormati, dan dalam bahasa Yunani kuno Aleah berarti yang bersinar; bercahaya.

Sesuai namanya, lini ini ditujukan bagi para perempuan belia (20-45 tahun) penuh semangat aktif, ceria, dan stylish yang mencintai keindahan alam semesta. “Sesuai keindahan namanya, saya mengambil inspirasi dari keindahan alam, baik dalam segi motif print mau pun warna.” ujar Itang Yunasz.

Gaya desain Allea diwakili dengan tagline “Shine in Style” sebagai penggambaran brand yang menawarkan berbagai pilihan busana yang memancarkan cahaya semangat, muda, dinamis tanpa meninggalkan gaya masa kini.

Debut Perdana ALLEA

Untuk koleksi perdana, ALLEA ITANG YUNASZ menampilkan koleksi bertema: SOFT CITY. Dipersembahkan di hadapan relasi khusus dan media di Conclave Co-Working Space, Jakarta Selatan. Dalam show ini menghadirkan 11 desain print berpalet warna alam dengan lebih dari 90 desain busana meliputi blouse, tunik, gamis, kaftan, celana panjang, celana kulot, long skirt, dan long outer yang kesemuanya dapat dipadupadankan.

Kekuatan label ini adalah desain print, yang kali ini hadir dengan mengambil banyak inspirasi alam, yang kemudian ditampilkan dalam desain modern, muda, di samping bentuk kasual dan detail praktis. Perpaduan potongan elegan dan sporty mencirikan gaya lini terbarunya ini. Sebagai penyempurna penampilan sebanyak 145 desain scarves juga diluncurkan di sesi pertama ini.

 

Teks edited by Dini Nur Hardini

Foto: Koleksi Tim Muara Bagdja

 

Dinarti Silma, Inspirasi Cantik Sang Idol

Istituto di Moda Burgo Indonesia: Langkah Pasti Para Burgonians Di Kancah Hong Kong Fashion Week for Fall/Winter 2018

Istituto di Moda Burgo Indonesia – Setelah selama ini aktif membuka kesempatan agar para pelajarnya dapat berpartisipasi dalam perhelatan mode lokal, Istituto di Moda Burgo Indonesia berani mengambil langkah besar dengan membuka jalan bagi Burgonians untuk berkancah di panggung mode internasional .

Banyak orang yang sudah mulai mengetahui Istituto di Moda Burgo Indonesia merupakan institusi mode asal Italia yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki visi dan misi besar untuk tidak hanya membekali para pelajarnya (Burgonians) agar mampu merancang busana tetapi juga berkompeten dalam skala internasional.

Dan dengan sangat banggaIstituto di Moda Burgo Indonesia empat Burgonians pilihan yaitu Jessica Welia Halim melalui label busana JWH, Julianto, Raegita Zoro dan Rilya Krisnawati melalui label perhiasan JUMPANONA telah berpartisipasi dalam perhelatan Hong Kong Fashion Week for Fall/Winter 2018 di Hong Kong Convention and Exhibition Center pada 15-18 Januari 2018 silam.

Keberangkatan keempat Burgonians ini didampingi oleh fashion designer sekaligus Pendiri dan Ketua Indonesian Fashion Chamber, Ali Charisma yang juga menjadi mentor dalam proses pengembangan koleksi keempat Burgonians tersebut.

Ali Charisma dan para Burgonians

Rangkaian acara Hong Kong Fashion Week sendiri meliputi fashion show dan trade fair atau pameran selama empat hari, dimana partisipan mendapatkan pengalaman untuk terjun langsung menghadapi pembeli internasional baik secara retail per orangan maupun wholesale.

Maka dari itu, memberi dukungan pada kesempatan untuk go international ini adalah perwujudan dari visi Istituto di Moda Burgo Indonesia untuk selalu mempromosikan dan mempersiapkan Burgonians dalam menghadapi industri fashion yang sesunguhnya.

Jessica Welia Halim, Julianto, Raegita Zoro dan Rilya Krisnawati terpilih oleh karena kesiapannya dan pengalaman usahanya sembari masih menempuh pendidikan di Istituto di Moda Burgo Indonesia. Oktober lalu keempatnya telah berpartisipasi dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2018, dengan membawakan koleksi-koleksi memukau yang tak kalah dengan desainer kenamaan.

Peran mentorship Ali Charisma selama persiapan Hong Kong Fashion Week ini sangat bermanfaat dalam pengembangan proses kreatif, kualitas, skill hingga intuisi bisnis keempat Burgonians tersebut.

 

Teks edited by Dini Nur Hardini

Horison By Arcadia Manga Dua, Suasana Baru Untuk Konsep Wedding Yang Elegan

[fusion_builder_container hundred_percent=”no” equal_height_columns=”no” menu_anchor=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” background_color=”” background_image=”” background_position=”center center” background_repeat=”no-repeat” fade=”no” background_parallax=”none” parallax_speed=”0.3″ video_mp4=”” video_webm=”” video_ogv=”” video_url=”” video_aspect_ratio=”16:9″ video_loop=”yes” video_mute=”yes” overlay_color=”” video_preview_image=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” padding_top=”” padding_bottom=”” padding_left=”” padding_right=””][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ layout=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” border_position=”all” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding_top=”” padding_right=”” padding_bottom=”” padding_left=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” center_content=”no” last=”no” min_height=”” hover_type=”none” link=””][fusion_text]

Horison by Arcadia – Metropolitan Golden Management (MGM) merupakan manajemen hotel dengan pengalaman lebih dari 14 tahun dalam mengelola hotel.

Horison by Arcadia Mangga Dua

Tak heran MGM baru saja melakukan perubahan besar dengan mengakuisisi ibis Mangga Dua dan melakukan perubahan nama menjadi Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua.

Perubahan ini membawa beberapa dampak, terutama untuk pelayanan dan fasilitasnya.

Wedding venue Horison by Arcadia Mangga Dua

Hotel berbintang tiga ini memiliki 202 kamar yang terbagi atas tiga tipe sehingga cocok bagi tamu pebisnis maupun wisatawan. Para tamu dapat menikmati akses Internet gratis, televisi 32 inci, layanan kamar 24 jam, ataupun in-room spa.

Sweet room Horison by Arcadia Mangga Dua

Untuk kepentingan bisnis dan event, Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua menawarkan sembilan ruang meeting dan satu ballroom yang memiliki kapasitas hingga 500 orang dan dapat digunakan untuk berbagai acara, seperti meeting, pameran, serta pernikahan.

Wedding package

Standar internasional yang dikombinasikan dengan budaya lokal merupakan komponen utama dalam hotel MGM, hal ini sangat membantu para bride to be yang menginginkan konsep pesta yang anggun serta kualitas foto dan video yang mumpuni.

Ditambah lagi Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua memiliki lokasi yang cukup strategis, berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta No. 73 dan hanya berjarak 30 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 20 menit menuju Ancol, serta 5 menit menuju pusat-pusat perbelanjaan dan Stasiun Kereta Jakarta Kota.

Berbicara tentang acara pernikahan, Establish baru saja melakukan kerja sama yang akan membuat kebutuhan pernikahan Anda semakin nyaman. Kolaborasi yang dilakukan adalah memberikan hasil yang maksimal bagi Anda yang menginginkan hasil foto dan video yang elegan dan glamor.

Kerjasama ini diharapkan dapat membuat para bride to be merasa lebih simpel dalam menentukan lokasi wedding yang menyediakan jasa all in one, sehingga membuat semua kebutuhan terjangkau dalam sebuah kesatuan.

Anda tak perlu ragu untuk memilih hotel bintang tiga ini. Karena dari segi servis dan pelayanannya sangat bagus dan memuaskan.

Credit:
Teks & Fashion Stylist
Dini Nur Hardini
Fotografer
Edwin EffendiRaja Aria Octivano
Dress
Kara Bride
Makeup
Riny Makeup Artist
Model
Sarah & Andri

Makeup Wedding Yang Tepat Untuk Anda, Soft Atau Glamor?

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Dinarti Silma, Inspirasi Cantik Sang Idol

[fusion_builder_container hundred_percent=”no” equal_height_columns=”no” menu_anchor=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” background_color=”” background_image=”” background_position=”center center” background_repeat=”no-repeat” fade=”no” background_parallax=”none” parallax_speed=”0.3″ video_mp4=”” video_webm=”” video_ogv=”” video_url=”” video_aspect_ratio=”16:9″ video_loop=”yes” video_mute=”yes” overlay_color=”” video_preview_image=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” padding_top=”” padding_bottom=”” padding_left=”” padding_right=””][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ layout=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” border_position=”all” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding_top=”” padding_right=”” padding_bottom=”” padding_left=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” center_content=”no” last=”no” min_height=”” hover_type=”none” link=””][fusion_text]

Dinarti Silma- Melihat dari tampilan foto yang dibuat oleh tim Establish, sosoknya seperti wanita pada umumnya yaitu senang berdandan dan menyukai keindahan.

Dinarti Silma

Dia adalah Dinarti Silma, atau Dinar, seorang gadis muda asal kota Bandung yang penuh dengan talenta.

Dinar berpose dengan menggunakan dress koleksi Belle Bridal & Boutique

Menapaki perjalanan kariernya, Dinar merupakan sosok perempuan mandiri yang tidak mengenal lelah dalam menjalani proses yang harus ia lalui sebagai seorang entertainer.

Dinar merupakan salah satu member dari sebuah Idol Group Indonesia yang berbasis di Bandung, Lumina Scarlet. Saat berada di atas panggung, Dinar sangat dikenal dengan nama Sacchi yang memiliki ciri khas  warna hijau untuk semua kostumnya.

Sacchi memiliki cukup banyak fans yang tersebar di Indonesia. Dan hebatnya Dinar sangat mampu membagi waktu antara kariernya di panggung dengan kewajibannya sebagai seorang mahasiswa ataupun dengan keluarganya.

Halter wedding dress koleksi Belle Bridal & Boutique

Bukan hanya sibuk di dunia panggung hiburan saja, Dinar juga mulai berkonsentrasi di kehidupan pribadinya.

Dinar adalah seorang perempuan yang periang dan memiliki banyak cita-cita. “Saya percaya segala sesuatu akan indah pada waktunya,” ujar gadis ini.

Ia sangat serius menjalani kuliahnya karena sang orang tua sangat berharap Dinar memiliki gelar yang bisa menjadi pegangan hidupnya kelak.

Model dengan sweetheart wedding gown koleksi Belle Bridal & Boutique

Ia sangat sadar bahwa waktu selalu bergulir dan aktivitasnya di dunia entertainment pun tak akan abadi. “Kalau sudah dewasa, pasti peran saya akan digantikan oleh rekan-rekan yang usianya jauh lebih muda.”

Selain cantik, Dinar juga rupanya merupakan sosok yang sangat rendah hati. Walaupun sudah memiliki banyak fans, akun sosial medianya pun memiliki banyak follower, namun gadis ini tak mau disebut sebagai seorang model ataupun aktris. “Wah… masih jauh dari istilah itu,” ujarnya.

Model mengenakan wedding gown putri duyung koleksi Belle Bridal & Boutique

Bagi Dinar apa yang ia capai sekarang semata hanya sebuah jalan dimana ia mampu menjalankan hobinya menari dan bernyayi pada sebuah wadah yang tepat. “Tugas saya tetap belajar, kuliah, dan menjalani hidup dengan baik dan bertanggung jawab.”

Model memakai V-neck gown koleksi Belle Bridal & Boutique

Untuk kesehariannya, Dinar ternyata sangat jarang berdandan. “Makeup cuma untuk kegiatan panggung atau pemotretan,” kata Dinar. Bahkan kesehariannya, perempuan ini tampil sangat sederhana dengan baju kasual dan polesan bedak tipis. Yang lebih penting adalah sikap ramah dan peduli sama orang lain,”tutup Dinar dengan ramah.

Credit:
Teks & Fashion Stylist
Dini Nur Hardini
Fotografer
Raja Aria Octivano
Dress
Belle Bridal & Boutique
Makeup
Kirana (@makeupby.kr)
Model
Dinarti Silma

Wedding Gown yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh

Makeup Wedding Yang Tepat Untuk Anda, Soft Atau Glamor?

Nao, Some Girls Are Born With The True Beauty

Ayla Dimitri, Powerful Pink

Tex Saverio : Elemental – Earth Series

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Twist Wedding Hairstyle, Gaya Rambut Elegan Untuk Sang Pengantin

[fusion_builder_container hundred_percent=”no” equal_height_columns=”no” menu_anchor=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” background_color=”” background_image=”” background_position=”center center” background_repeat=”no-repeat” fade=”no” background_parallax=”none” parallax_speed=”0.3″ video_mp4=”” video_webm=”” video_ogv=”” video_url=”” video_aspect_ratio=”16:9″ video_loop=”yes” video_mute=”yes” overlay_color=”” video_preview_image=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” padding_top=”” padding_bottom=”” padding_left=”” padding_right=””][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ layout=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” border_position=”all” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding_top=”” padding_right=”” padding_bottom=”” padding_left=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” center_content=”no” last=”no” min_height=”” hover_type=”none” link=””][fusion_text]

Masih mencari gaya rambut yang sempurna untuk hari pernikahan Anda? Twist wedding hairstyle termasuk menjadi pilihan yang sempurna.

Twist wedding hairstyle

Dapatkan inspirasi dari gaya cantik yang dipersembahkan oleh Kirana, seorang wedding makeup artist yang akan membuat tampilan Anda memikat dan mengesankan!

Twist Your Hair, Be Elegant!

Bagi para bride-to-be yang menginginkan gaya rambut cantik namun tidak membuat kepala terasa berat, Kirana memberikan gaya updo yang elegan, twist wedding hairstyle yang sangat sempurna untuk hari pernikahan Anda.

Yang membuat style rambut ini terasa mudah, Anda tidak perlu menggunakan alat apapun, hanya menggunakan jari untuk menggulung dan menjepitnya.

Step to Twist Wedding Hairstyle

Cara menatanya sangat mudah, mulailah dari mem-blow rambut agar terlihat lebih bervolume. Setelah itu mulai dari rambut paling atas, gulung sejumlah rambut Anda sedikit demi sedikit. Perhatikan dengan teliti ke arah mana anda menggulung rambut agar terlihat lebih rapi. Tahan gulungan-gulungan rambut Anda dengan bobby pin (penjepit rambut kecil berwarna hitam), dan pastikan tidak ada ekor rambut yang terlihat keluar.

Setelah Anda membuat beberapa beberapa twist di bagian atas, lanjutkan menggulung rambut pada bagian bawah dengan volume yang lebih besar.

Begitu mencapai tengkuk leher, tambah volume rambut menjadi lebih besar lagi. Putar sampai rambut mulai melilit, dan amankan setiap twist dengan bobby pin.

Pastikan twists Anda berada di atas kedua telinga Anda. Terus lanjutkan memutar, melingkar, dan menjepit rambut sampai selesai sesuai panjang rambut Anda.

Setelah itu, pilih aksesori rambut yang akan menyempurnakan pesona Anda.

Sangat simpel bukan? Gaya rambut ini sangat cocok untuk para pengantin yang menginginkan tatanan elegan namun praktis.

Twist wedding hairstyle cocok untuk dipadupadankan dengan semua jenis gaun pengantin. Jadi tidak perlu ragu untuk memilih dan memakai gaya rambut ini di hari pernikahan Anda. Kesan anggun pun akan melekat pada Anda di sepanjang acara pernikahan.

Credit:
Teks & Fashion Stylist
Dini Nur Hardini
Fotografer
Raja Aria Octivano
Dress
Belle Bridal & Boutique
Makeup
Kirana (@makeupby.kr)
Model
Dinarti Silma

Makeup Wedding Yang Tepat Untuk Anda, Soft Atau Glamor?

 

Wedding Gown yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh

 

 

 

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Wedding Gown yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh

[fusion_builder_container hundred_percent=”no” equal_height_columns=”no” menu_anchor=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” background_color=”” background_image=”” background_position=”center center” background_repeat=”no-repeat” fade=”no” background_parallax=”none” parallax_speed=”0.3″ video_mp4=”” video_webm=”” video_ogv=”” video_url=”” video_aspect_ratio=”16:9″ video_loop=”yes” video_mute=”yes” overlay_color=”” video_preview_image=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” padding_top=”” padding_bottom=”” padding_left=”” padding_right=””][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ layout=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” border_position=”all” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding_top=”” padding_right=”” padding_bottom=”” padding_left=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” center_content=”no” last=”no” min_height=”” hover_type=”none” link=””][fusion_text][fusion_text]

Wedding Gown – Bagi perempuan, yang paling utama di hari pernikahan adalah menjadi seorang ratu dengan penampilan yang sempurna.

 

Sudah tentu dalam hal ini wedding gown merupakan faktor utama yang mendukung penampilan tersebut. Namun yang sering menjadi pertanyaan para calon pengantin adalah, model gaun seperti apa yang cocok dengan bentuk tubuh saya? Jika itu menjadi pertanyaan Anda juga, Establish bersama Belle Bridal & Boutique memberikan tipsnya untuk Anda.

SAYA TERMASUK PEREMPUAN YANG SIMPEL DAN TIDAK TERLALU BANYAK MEMILIH. SEPERTI DALAM HAL MEMILIH GAUN PENGANTIN, BAGI SAYA JIKA GAUN INI COCOK UNTUK SEMUA JENIS TUBUH PEREMPUAN, PASTI GAUN INI BAGUS JUGA DIPAKAI SIAPAPUN TERMASUK SAYA.

Model mengenakan strap wedding dress koleksi Belle Bridal & Boutique

Menjawab statement Anda, semua jenis gaun cocok asal yang memakai percaya diri bahwa dirinya cantik. Strap wedding dress adalah salah satu gaun pengantin yang bisa Anda pakai. Dengan dua tali di sisi kanan kiri seperti gaya
basic, gaun ini cocok digunakan untuk semua bentuk tubuh. Model gaun ini netral dan memberikan fokus pada tubuh bagian atas. Apapun bentuk tubuh Anda, baik kurus atau berisi, Anda tetap bisa tampil cantik.

SAYA MEMIMPIKAN MEMAKAI BALL GOWN DI HARI PERNIKAHAN. APAKAH MODEL GAUN INI COCOK UNTUK SEMUA BENTUK TUBUH?

Model memakai ball gown koleksi Belle Bridal & Boutique

Jawabannya tidak! Ball gown memang banyak digemari karena ketika memakai gaun ini sang pengantin akan terlihat mirip dengan seorang putri kerajaan dan berkesan anggun. Sayangnya tidak semua bentuk tubuh cocok memakai model gaun ini. Ball gown akan membuat tubuh terlihat semakin besar dan mengembang. Jika Anda memiliki tubuh langsing sudah pasti akan memikat perhatian. Tapi jika tubuh Anda besar, lebih baik memilih model lain yang bisa membuat Anda tampak memesona.

BANYAK YANG SERING MEMUJI SAYA SEKSI. DAN SAYA INGIN SEKALI TETAP TERLIHAT SEKSI DI HARI PERNIKAHAN TANPA KESAN VULGAR. WEDDING GOWN MODEL APA YANG COCOK UNTUK SAYA?

Model memakai mermaid wedding gown koleksi Belle Bridal & Boutique

Gaun dengan model bagian bawah seperti putri duyung sangat menunjang untuk tampil seksi. Model ini akan mengikuti bentuk tubuh pemakainya, sehingga perempuan yang memiliki tubuh berisi akan semakin terlihat seksi dengan gaun ini. Bagian bawah gaun yang seperti mermaid ini memaksimalkan tampilan di pinggul dan pantat sehingga seluruh bentuk tubuh akan terekspose.

SAYA SERING BERTANYA-TANYA TENTANG TUBUH YANG PROPORSIONAL. PEREMPUAN ITU SELALU BERMASALAH DENGAN BENTUK TUBUHNYA, BAHKAN JIKA TUBUHNYA SENDIRIPUN SUDAH PROPORSIONAL. SEPERTI SAYA, SAYA MEMILIKI BADAN AGAK BESAR NAMUN DADA SAYA KECIL. TAPI SAYA INGIN TERLIHAT SLIM KETIKA MEMAKAI WEDDING GOWN

Empire wedding dress koleksi Belle Bridal & Boutique

Gaun yang sering disebut dengan istilah empire wedding dress cocok ubtuk Anda karena bagian garis gaun tidak terletak di pinggang. Garis gaun berada di bawah dada sehingga cocok digunakan untuk Anda yang bertubuh besar, memiliki dada kecil atau memiliki pinggul kecil. Potongan gaun ini memberikan kesan langsing dan mengoreksi bentuk pinggul. Empire wedding dress mampu menyamarkan setiap kekurangan tubuh di bagian bawah dan memaksimalkan tampilan tubuh bagian atas.

APA PERBEDAAN DARI STRAPLESS WEDDING DRESS DAN SWEETHEART WEDDING DRESS?
Strapless wedding dress adalah gaun pengantin tanpa bantuan tali, sehingga mengandalkan bagian atas gaun yang mirip kemben. Selama ditali dengan baik dan pas, strapless wedding dress sangat nyaman digunakan bagi Anda yang ingin terlihat seksi namun elegan.

Sweatheart wedding dress koleksi Belle Bridal & Boutique

Sedangkan Sweetheart wedding dress, bentuknya mirip seperti strapless, hanya saja bagian atas gaun berbentuk seperti hati. Fungsi bentuk hati ini untuk membantu para perempuan yang memiliki dada berukuran besar atau ingin menonjolkan bagian dada supaya tampak elegan dan anggun.

MEMILIH GAUN PENGANTIN UNTUK WANITA YANG MEMILIKI BAGIAN TUBUH BAWAH LEBIH BESAR SULIT TIDAK YA? APALAGI JIKA UKURAN DADA TIDAK BESAR, MODEL GAUN APA YANG BISA MEMAKSIMALKAN PENAMPILAN PADA HARI PERNIKHAN?

Model memakai V-neck gown koleksi Belle Bridal & Boutique

Tak perlu bersedih hati. Saat ini banyak sekali model gaun pengantin yang bisa mengoreksi penampilan Anda pada hari istimewa. Salah satunya V-neck wedding dress. Gaun ini mampu membantu menyamarkan tubuh berukuran besar, terutama tubuh bagian bawah sehingga perhatian tetap tertuju pada bagian atas tubuh. Potongan kerah V sangat membantu apabila memiliki dada berukuran kecil, sehingga tubuh bagian atas terlihat lebih berisi dan tampak anggun.

Halter wedding dress koleksi Belle Bridal & Boutique

Selain itu Halter wedding dress juga bisa menjadi andalan. Gaun ini cocok untuk menunjukkan bagian bahu yang lebar dan indah. Kelebihan wedding gown ini adalah membantu mengoreksi bagian dada yang kecil.

Selamat bereksperimen untuk mendapatkan wedding gown yang sesuai dengan impian Anda.

Informasi: Berbagai sumber (by interview dan riset)
Credit:
Teks & Fashion Stylist
Dini Nur Hardini
Fotografer
Raja Aria Octivano
Dress
Belle Bridal & Boutique
Makeup
Kirana (@makeupby.kr)
Model
Dinarti Silma

Makeup Wedding Yang Tepat Untuk Anda, Soft Atau Glamor?

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container][fusion_builder_container hundred_percent=”no” equal_height_columns=”no” menu_anchor=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” background_color=”” background_image=”” background_position=”center center” background_repeat=”no-repeat” fade=”no” background_parallax=”none” parallax_speed=”0.3″ video_mp4=”” video_webm=”” video_ogv=”” video_url=”” video_aspect_ratio=”16:9″ video_loop=”yes” video_mute=”yes” overlay_color=”” video_preview_image=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” padding_top=”” padding_bottom=”” padding_left=”” padding_right=””][/fusion_builder_container]

Makeup Wedding Yang Tepat Untuk Anda, Soft Atau Glamor?

[fusion_builder_container hundred_percent=”no” equal_height_columns=”no” menu_anchor=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” background_color=”” background_image=”” background_position=”center center” background_repeat=”no-repeat” fade=”no” background_parallax=”none” parallax_speed=”0.3″ video_mp4=”” video_webm=”” video_ogv=”” video_url=”” video_aspect_ratio=”16:9″ video_loop=”yes” video_mute=”yes” overlay_color=”” video_preview_image=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” padding_top=”” padding_bottom=”” padding_left=”” padding_right=””][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ layout=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” border_position=”all” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding_top=”” padding_right=”” padding_bottom=”” padding_left=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” center_content=”no” last=”no” min_height=”” hover_type=”none” link=””][fusion_text]

Makeup Wedding Yang Tepat Untuk Anda, Soft Atau Glamor?

Makeup Wedding tak selamanya harus tebal dan glamor. Seringkali, tampilan makeup natural justru mampu membuat Anda terlihat menawan. Apapun konsep makeup Anda, ada hal penting yang perlu Anda ketahui untuk membuat riasan wajah terlihat wah di hari pernikahan maupun di dalam foto dan video wedding Anda.

Soft Makeup & Bold Makeup

www.establishproduction.com bekerja sama dengan Makeup Artist yang terbiasa meng-handle makeup untuk acara wedding, Kirana (@makeupby.kr) membagi rahasia untuk membuat riasan Anda bertahan dan terlihat tanpa cela sepanjang hari.

MAKEUP TRIAL

Kulit yang bagus merupakan modal utama untuk makeup Anda. Untuk membuat kulit Anda bagus dan siap untuk makeup wedding, lakukan perawatan yang sesuai untuk jenis kulit atau masalah kulit Anda.

Kirana dan model

Hal lain yang wajib dilakukan adalah makeup trial. Langkah ini perlu untuk mendapatkan makeup artist yang cocok dan sesuai dengan keinginan Anda.

Kirana dan model setelah makeup

Masing-masing makeup artist memiliki teknik dan rahasia yang berbeda. Karenanya lakukan trial di beberapa bulan sebelum hari pernikahan untuk mendapatkan makeup impian Anda.

ADDING MORE MAKEUP THAN USUAL

More is more. Anda pasti ingin riasan wajah terlihat sempurna di dalam foto dan video wedding. Mengaplikasikan makeup wedding memang sangat berbeda dengan makeup sehari-hari. Walaupun konsep makeup natural menjadi pilihan, biarkan sang makeup artist menambahkan ketebalan warna pada bibir, mata, maupun pipi. Karena pada saat foto, lighting yang digunakan fotografer akan membuat warna dan tekstur kulit terlihat lebih jelas.

Model berpose dengan menggunakan dress koleksi Belle Bridal & Boutique

Karenanya, tak ada salahnya setelah selesai melakukan makeup trial dengan makeup artist pilihan Anda, lanjutkan dengan melakukan sesi foto untuk melihat hasil riasan. Masih ada waktu jika Anda ingin mengoreksi jika hasil riasan jika masih belum sesuai dengan keinginan Anda.

NATURAL LOOK

Banyak pengantin memilih tampilan makeup natural. Untuk konsep ini contouring adalah cara untuk memamerkan wajah Anda, meningkatkan pipi Anda dan membuatnya terlihat flawless.

Soft makeup untuk wedding day

Untuk konsep soft, tak ada salahnya membuat riasan mata agak heavy setelah itu lanjutkan dengan warna bibir. Warna silver akan membuat mata terlihat memukau dan stunning. Pilih warna lipstik pink yang lembut  untuk menyelaraskan riasan mata. Konsep makeup ini membuat Anda cantik natural pada hari pernikahan.

HEAVY AND DRAMATIC

Say ‘I do’ to red lipstick on your wedding day. Jika Anda ingin mendapatkan kesan heavy dan dramatis pada riasan wajah, menggunakan lipstik warna merah pada konsep rias merupakan langkah tepat jika ingin mendapatkan statement bold dan glamor.

Bold makeup

Untuk memperkuat konsep ini, berikan efek gelap atau smokey di riasan mata. Jangan lupa goreskan eyeliner yang akan menambah pesona cantik sang mempelai.

Selamat bereksperimen dan membuat diri Anda terlihat cantik dan elegan selama di pesta pernikahan.

Credit:
Teks & Fashion Stylist
Dini Nur Hardini
Fotografer
Raja Aria Octivano
Dress
Belle Bridal & Boutique
Makeup
Kirana (@makeupby.kr)
Model
Dinarti Silma

Wedding Gown yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh

Rooftop Prewedding – Konsep Maksimal VC Budget Minimal

Makeup Tutorial: Bold Nan Seksi dan Glamor Dari Sang Ahli

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Bramanta Wijaya: For We Walk By Faith, Not By Sight

[fusion_builder_container hundred_percent=”no” equal_height_columns=”no” menu_anchor=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” background_color=”” background_image=”” background_position=”center center” background_repeat=”no-repeat” fade=”no” background_parallax=”none” parallax_speed=”0.3″ video_mp4=”” video_webm=”” video_ogv=”” video_url=”” video_aspect_ratio=”16:9″ video_loop=”yes” video_mute=”yes” overlay_color=”” video_preview_image=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” padding_top=”” padding_bottom=”” padding_left=”” padding_right=””][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ layout=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” border_position=”all” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding_top=”” padding_right=”” padding_bottom=”” padding_left=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” center_content=”no” last=”no” min_height=”” hover_type=”none” link=””][fusion_text]

Bramanta Wijaya – Berdiri dengan Iman, kalimat itu yang menguatkan Bramanta Wijaya fokus dalam berkarier di dunia fashion.

Faithfully Collection

Komitmennya memberikan desain yang terbaik bagi para klien telah ia buktikan. Hampir seluruh orang yang mengenalnya, yang pernah menjadi kliennya, menyebut Bram adalah sosok yang humble dan sangat bersahabat.

Faithfully Collection

Tak ada yang kecewa dengan karyanya. Tak heran ia semakin bersinar  6 tahun berkiprah di dunia fashion Indonesia.

Faithfully Collection

Pada tanggal 20 Desember 2017 lalu, rumah mode Bramanta Wijaya mengadakan show tunggal yang bertema Faithfully.

Faithfully Collection

The 30’s, The Old Hollywood Glamour

Dalam show-nya Bram menampilkan 18 koleksi terbaru yang khusus ia ciptakan melalui inspirasi pesona glamor dan kemewahan dari tahun 1930an.

Faithfully Collection

Era 30 menjadi inspirasi utama dari show yang menampilkan gaun koleksi Spring/Summer 2018. Melalui imajinasinya, Bramanta Wijaya meramu berbagai elemen dan cutting ke dalam kreasinya musim ini.

Faithfully Collection

The Old Hollywood Glamour, sebuah era yang dikenal akan garis rancang feminin dan romantis, dimana keindahan dari siluet tubuh wanita menjadi perhatian utama.

Faithfully Collection

Simple but not plain, classic but not old

Kalimat “simple but not plain, classic but not old” adalah ciri khas Bram dalam semua tampilan koleksinya. Termasuk koleksi musim panasnya kali ini yang bergaya sederhana dan artistik, namun masih sesuai dengan garis rancangnya.

Faithfully Collection

Faithfully masih mengusung ciri khas tabrak motif lace khas Bramanta Wijaya. Di beberapa rancangannya hadir teknik bordir untuk menciptakan custom lace sebagai ekspresi kebebasan.

Faithfully Collection

Meski sarat akan napas 1930an, Bram turut menggabungkan sentuhan modern sebagai penguat rangkaian koleksi tersebut. Perpaduan antara material ringan dan luxorious laces melebur satu dalam siluet yang dipadupadankan yang terdiri dari low back, capes, cloak dan beragam gaun panjang nan romantis.

Faithfully Collection

Bramanta Wijaya, Dreams and Personal Design

Pada koleksi ini Bramanta Wijaya mengajak para wanita untuk menikmati keindahan mimpi, merayakan kenangan bahagia, dan lamunan akan kecantikan yang biasanya hanya menjadi sebuah impian.

Faithfully Collection

Para pecinta fashion tak salah jika memilih koleksi dress atau wedding gown dari desainer berbakat ini. Karena desain yang ia berikan kepada para klinnya merupakan desain yang bercerita tentang dreams dan sangat personal.

Teks Dini Nur Hardini

Foto koleksi Bramanta Wijaya

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Rinaldy Yunardi Menjaga Keseimbangan Lima Elemen Penting Dalam Hidup Melaui Tema Equilibrium

Rinaldy Yunardi – Rinaldy A Yunardi baru saja menggelar show tunggal di Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta, Rabu tanggal 13 Desember 2017 dengan mengangkat tema Equilibrium.

Peragaan tunggal karya Rinaldy Yunardi

Lima Elemen Dalam Satu Keseimbangan

Makna dari tema ini sangat dalam, yaitu keseimbangan.

Equilibrium, peragaan tunggal karya Rinaldy Yunardi

Harus diakui saat ini memang sangat dibutuhkan keseimbangan dalam kehidupan semua mahluk hidup. Dan Rinaldy mampu menyampaikan pesan ini dengan sangat sempurna.

Hara, A Mother of Earth

Dalam menggelar pameran tunggal ini para sahabat Rinaldy tidak tinggal diam.

Hasil karya Rinaldy Yunardi

Musisi, desainer, dan dari berbagai kalangan ikut andil membuat pameran yang kebetulan dilaksanakan pada hari ulang tahun Rinaldy ini terlihat memukau.

Peragaan tunggal karya Rinaldy Yunardi

Didi Budiardjo, Adrian Gan, Sebastian Gunawan, Eddy Betty, dan Susan Budiardjo ikut menghadirkan busana yang dikenakan para model dan artis yang memeriahkan acara ini.

Sedangkan Melly Goeslaw bersama Anto Hoed membuat theme song dan aransemen lagu berjudul Hara yang artinya adalah Elemen.

Secara keseluruhan, Rinaldy menampilkan 47 koleksi dalam show tunggalnya. Dari awal hingga akhir show, elemen yang dipresentasikan Rinaldy terlihat seperti nyata.

Karya Rinaldy Yunardi

Terdapat 5 elemen yakni besi, air, api, tanah, dan angin yang digambarkan secara berbeda dengan menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti jerami, tali rafia, kepingan logam, dan lain-lain.

Selain itu Rinaldy juga menampilkan Mother of universe sebagai elemen paling penting, yaitu Penciptaan.

Pada akhir acara, tampil 6 Diva Indonesia dengan memakai 6 koleksi istimewa yang yang mewakili 5 elemen dalam kehidupan.

Andien, Rossa, Titi DJ, Syahrini, dan Krisdayanti terlihat spektakuler dengan karakter masing-masing. Rinaldy mampu membuat mereka menyatu dengan elemen yang ia ciptakan. Sedangkan busana dan headpiece bertema Mother of Universe terlihat sangat cocok dikenakan oleh Melly Goeslaw.

Secara keseluruhan, Rinaldy mampu membuat dunia fashion terpesona. Seluruh hasil karya Rinaldy terlihat sangat detil dan mengagumkan.

Indonesia patut merasa bangga memiliki desainer dengan karya-karya yang sudah terkenal hingga ke dunia Internasional, bahkan  telah memboyong tiga piala di ajang lomba desain bergengsi tingkat dunia, World of WearableArt (WOW) di Wellington, Selandia Baru.

Teks by Dini Nur Hardini

Foto by Raja Aria Octivano

Rinaldy Yunardi, Ketika Sang Maestro Desain Berbicara Tentang Rahasia Suksesnya

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]