Glam You Eyebrows on Your Wedding Day

Glam You Eyebrows on Your Wedding Day

Tanggal? checklist, tempat? checklist, busana? checklist! Sekarang saatnya untuk berpikir tentang detail kecil yang dapat membuat perbedaan besar, your eyebrows!

Tujuan membuat alis mata adalah untuk mengisi bagian alis yang tidak ditumbuhi rambut halus. Dengan begitu, Anda tampak memiliki alis mata penuh. Alis mata dapat membingkai mata Anda dan membantu mengekspresikan emosi Anda, sebuah kunci penting untuk tampak canti di seluruh foto pernikahan.

Know Your Shape

Ikuti panduan langkah demi langkah berikut untuk menyempurnakan alis mata pada hari pernikahan Anda.

    Tentukan tiga titik pada alis untuk menentukan pangkal, tinggi, dan ujung alis yang akan digambar. Tegakkan pensil alis atau pemulas dari ujung bibir ke tepi pangkal mata. Bagian tengah pensil harus menyentuh pinggir hidung untuk menentukan pangkal alis.
    Agar bentuk yang didapatkan sesuai dengan ekspetasi, berdirilah tepat di depan cermin untuk memantulkan bayangan wajah. Lalu tandai puncak dari lengkungan yang telah kamu buat dengan menggunakan pensil alis mata, lanjutkan dengan membersihkan sisa rambut alis mata yang berada di bagian bawah. Setelah itu bentuklah bagian bawah alis mata tersebut sedikit lebih tipis dari bagian atasnya dan buatlah ujungnya tampak meruncing di bagian akhirnya/ujungnya
    Bagi Anda yang memiliki alis mata tebal, cukup gunakan perona serbuk seperti brow & liner kit. Teksturnya yang mirip perona mata dan pipi membuat alis mata terkesan lembut dan natural sehingga tidak terlihat garang karena alis mata yang terlalu tebal.

Teks: Dini Nur Hardini
Foto: Istimewa

Leave a Comment