Fetty Rusli – Retromantic Action

Fetty Rusli – Retromantic Action

Fetty Rusli – Sebuah persembahan yang elegan telah membuat para hadirin terpukau di dalam Dua Mutiara Ballroom, Hotel JW Marriot, Jakarta. Desainer Fetty Rusli menjadi peraga pembuka dalam acara tahunan dari Hotel JW Marriot Jakarta, Infinite Wedding Moments.

Fetty Rusli

Fetty Rusli

Infinite Wedding Moments

Infinite Wedding Moments

Karya Fetty Rusli sudah mulai diperhitungkan di kancah dunia mode Indonesia dan internasional. Dalam acara fashion show kali ini, Fetty  menampilkan tema RETROMANTIC. Era tahun 80-an yang modis menjadi sumber inspirasi Fetty. (Baca: Infinite Wedding Moments – Annual Wedding Exhibition JW Marriot Hotel Jakarta) Era ini dipilih karena ingin merayakan dekade saat sang desainer lahir. Dekade 80-an adalah suatu masa yang sarat dengan gaya fashion yang khas.

Salah satu ikon fashion yang sangat menginspirasi Fetty pada dekade itu adalah almarhumah Putri Diana yang terkenal akan cita rasa fashion-nya yang sangat berkelas, anggun dan elegan. Terutama gaun pernikahan sang putri yang sangat megah saat ia dan Pangeran Charles mengikat janji di gereja. Gaun panjang menjuntai menyapu lantai ini memiliki panjang yang begitu dramatis, selain juga desainnya yang sangat memesona, menjadikannya trending topic yang dibicarakan dunia pada saat itu.

Fetty mengambil elemen-elemen lengan bervolume, rok mini, renda-renda di sana-sini, potongan bahu gaya off-shoulder, serta cropped top untuk diolah dan dilahirkan kembali dalam suatu koleksi yang fresh dengan nuansa modern. Fetty Rusli mengajak para pecinta fashion untuk bernostalgia dengan rangkaian koleksi “Retromantic”yang bernuansa “retro” sekaligus romantis.

Sentuhan signature style Fetty yang feminin tentu saja tetap hadir, dikombinasi dengan finishing yang modern untuk menyesuaikan dengan gaya masa kini.

Hitam, nude, keemasan dan putih menjadi warna dipilih sebagai presentasi. Kristal-kristal berkilau, mutiara, payet dan bebatuan dibubuhkan menjadi embelishment dan apik.

Sekali lagi, Fetty Rusli semakin tangkas dalam memanpilkan kosep spektakuler pada seluruh gaun rangcangnnya, dan membuat gaun menjadi sebuah karya yang memukau. Terbukti, bagai membawa memorabilia dari masa lampau, Fetty mewujudkan rancangannya lewat 39 gaun bersiluet mermaid yang anggun memeluk tubuh, siluet A dan H yang klasik, serta gaun-gaun koktil yang sangat ceria.

Fashion Editor: Dini Nur Hardini

Fotografer: Tim Muara Bagdja

 

By | 2017-02-04T21:00:22+00:00 February 4th, 2017|Fashion, Lifestyle, News|0 Comments

About the Author:

Editor and Stylist for Establish Production

Leave A Comment