10 Wedding Love Songs Untuk Pernikahan Anda Beserta Penggalan Liriknya

Berawal dari obrolan ringan mengenai persiapan pernikahan owner Establish Production, Edwin Effendi, terbersit pertanyaan tentang lagu romantis apa yang kira-kira bisa membawa para tamu ke dalam nuansa romantis pada pasangan pengantin ini di hari pernikahannya?
Karenanya kami pilih 10 daftar lagu yang sering membuai telinga para pecinta musik baik di Indonesia maupun secara internasional.

  1. Let’s Get Married – Bleachers – “Can you take this babe to be your only?And this babe to be your only? Let’s get married
  2. Die With You – Beyoncé – “Cause darling I wake up just to sleep with you. I open my eyes so I can see with you. And I live so I can die with you
  3. If Your Prayers Don’t Get to Heaven – Brian Fallon – “If your prayers don’t get to Heaven, I’m gon’ keep them safe for you
  4. Perfect Duet – Ed Sheeran & Beyoncé – “Well, baby, I’m dancing in the dark with you between my arms. Barefoot on the grass while listening to our favorite song
    When I saw you in that dress looking so beautiful. I don’t deserve this, darling, you look perfect tonight”
  5. You’re Gonna Live Forever in Me – John Mayer – “Parts of me were made by you
    And planets keep their distance too
    The moon’s got a grip on the sea
    And you’re gonna live forever in me
    I guarantee, it’s your destiny
  6. Say You Won’t Let Go – James Arthur – “I knew I loved you then. But you’d never know. ‘Cause I played it cool when I was scared of letting go. I know I needed you. But I never showed. But I wanna stay with you until we’re grey and old. Just say you won’t let go
  7. Wolves – Selena Gomez – “Your fingertips trace my skin. To places I have never been
    Blindly I am following. Break down these walls and come on in
  8. A Thousand Years – “Christina Perri- “I have died every day waiting for you. Darling, don’t be afraid. I have loved you for a thousand years. I’ll love you for a thousand more
  9. Rewrite the Stars – Zac Efron, Zendaya – “How do we rewrite the stars? Say you were made to be mine? Nothing can keep us apart. Cause you are the one I was meant to find
  10. So Good – Zara Larsson – “You be, stuck on it ’cause my love so good. So you, keep comin’ back to get some more. Got you in your feelings, all emotional. My love, my love

Cek lagu-lagu ini ya.. dan jika Anda memiliki saran lagu yang bisa membantu para brides to be, jangan sungkan memberikannya pada kolom komentar kami.

 

Teks: Dini Nur Hardini

 

 

About Us

 

Horison By Arcadia Manga Dua, Suasana Baru Untuk Konsep Wedding Yang Elegan

[fusion_builder_container hundred_percent=”no” equal_height_columns=”no” menu_anchor=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” background_color=”” background_image=”” background_position=”center center” background_repeat=”no-repeat” fade=”no” background_parallax=”none” parallax_speed=”0.3″ video_mp4=”” video_webm=”” video_ogv=”” video_url=”” video_aspect_ratio=”16:9″ video_loop=”yes” video_mute=”yes” overlay_color=”” video_preview_image=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” padding_top=”” padding_bottom=”” padding_left=”” padding_right=””][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ layout=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” border_position=”all” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding_top=”” padding_right=”” padding_bottom=”” padding_left=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” center_content=”no” last=”no” min_height=”” hover_type=”none” link=””][fusion_text]

Horison by Arcadia – Metropolitan Golden Management (MGM) merupakan manajemen hotel dengan pengalaman lebih dari 14 tahun dalam mengelola hotel.

Horison by Arcadia Mangga Dua
Horison by Arcadia Mangga Dua

Tak heran MGM baru saja melakukan perubahan besar dengan mengakuisisi ibis Mangga Dua dan melakukan perubahan nama menjadi Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua.

Perubahan ini membawa beberapa dampak, terutama untuk pelayanan dan fasilitasnya.

Horison by Arcadia Mangga Dua
Wedding venue Horison by Arcadia Mangga Dua

Hotel berbintang tiga ini memiliki 202 kamar yang terbagi atas tiga tipe sehingga cocok bagi tamu pebisnis maupun wisatawan. Para tamu dapat menikmati akses Internet gratis, televisi 32 inci, layanan kamar 24 jam, ataupun in-room spa.

Horison by Arcadia Mangga Dua
Sweet room Horison by Arcadia Mangga Dua

Untuk kepentingan bisnis dan event, Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua menawarkan sembilan ruang meeting dan satu ballroom yang memiliki kapasitas hingga 500 orang dan dapat digunakan untuk berbagai acara, seperti meeting, pameran, serta pernikahan.

Wedding package

Standar internasional yang dikombinasikan dengan budaya lokal merupakan komponen utama dalam hotel MGM, hal ini sangat membantu para bride to be yang menginginkan konsep pesta yang anggun serta kualitas foto dan video yang mumpuni.

Ditambah lagi Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua memiliki lokasi yang cukup strategis, berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta No. 73 dan hanya berjarak 30 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 20 menit menuju Ancol, serta 5 menit menuju pusat-pusat perbelanjaan dan Stasiun Kereta Jakarta Kota.

Berbicara tentang acara pernikahan, Establish baru saja melakukan kerja sama yang akan membuat kebutuhan pernikahan Anda semakin nyaman. Kolaborasi yang dilakukan adalah memberikan hasil yang maksimal bagi Anda yang menginginkan hasil foto dan video yang elegan dan glamor.

Kerjasama ini diharapkan dapat membuat para bride to be merasa lebih simpel dalam menentukan lokasi wedding yang menyediakan jasa all in one, sehingga membuat semua kebutuhan terjangkau dalam sebuah kesatuan.

Anda tak perlu ragu untuk memilih hotel bintang tiga ini. Karena dari segi servis dan pelayanannya sangat bagus dan memuaskan.

Credit:
Teks & Fashion Stylist
Dini Nur Hardini
Fotografer
Edwin EffendiRaja Aria Octivano
Dress
Kara Bride
Makeup
Riny Makeup Artist
Model
Sarah & Andri

Makeup Wedding Yang Tepat Untuk Anda, Soft Atau Glamor?

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Prewedding Concept, Indoor Casual – Konsep Yang Praktis dan Tidak Mahal.

Prewedding Concept, Indoor – Konsep Yang Praktis dan Tidak Mahal.

Prewedding Concept – Anda dan pasangan tidak suka konsep foto prewedding yang ribet dan ingin terlihat santai? Artinya tema yang kasual atau foto di studio/indoor sangat cocok untuk Anda berdua.

Prewedding Concept - Indor
Prewedding Concept – Indor

Banyak contoh-contoh prewedding concept yang bisa dijadikan pilihan oleh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Prewedding Concept – Indoor

Konsep indoor salah satu pilihan yang sering dipakai, apalagi dengan konsep kasual. Selain mengenai kepraktisannya, para brides to be biasanya memilih konsep indoor karena tidak memakan budget yang besar.

Prewedding Concept - Indoor
Prewedding Concept – Indoor

Dengan kostum yang sederhana pun Anda sudah bisa mendapatkan foto prewedding dengan hasil yang memuaskan. Dengan banyaknya pilihan tema indoor, foto prewedding bisa disesuailan dengan gaya dan karakter masing-masing.

Prewedding Concept - Indoor
Prewedding Concept – Indoor

Namun walaupun dengan budget yang terbatas, bukan berarti tanpa persiapa. Jika tidak dipersiapkan dengan matang, terkadang foto prewedding dengan konsep indoor bisa terlihat seperti foto studio biasa.

Prewedding Concept - Indoor
Prewedding Concept – Indoor

Untuk menghindari hal tersebut www.establishproduction.com memberikan tips untuk prewedding concept Anda.

The Right Collor Theme

Warna adalah poin utama yang harus diperhatikan. tidak boleh disepelekan dalam konsep kasual ini. Seperti warna background, dress, hingga tema warna makeup. Karena warna pilihan Anda bisa menjadi statement gaya Anda. Jadi pikirkan dengan matang tema warna mana yang menggambarkan tentang Anda dan impian Anda

The Perfect Lighting

Salah satu poin penting yang bisa menjadikan foto prewedding Anda terlihat hidup adalah teknik pencahayaan atau lighting. Dengan konsep dan teknik yang tepat,  lighting juga dapat membantu mempercantik tampilan foto.

Seperti pada sesi pemotretan www.establishproduction.com, dengan teknikcyang tepat akan sangat memudahkan fotografer mendapatkan hasil foto yang maksimal, sebingga tidak perlu melakukan proses editing yang berlebihan.

The Great Makeup Theme

Pilih konsep makeup yang sesuai dan pas dengan wardrobe dan venue. Jangan terlalu medok, namun juga jangan terlalu tipis. Diskusikan dengan Makeup Artis secara detil mengenai bentuk wajah hingga jenis kulit Anda supaya sang makeup artis mampu mengatasi kekurangan wajah dan membuat Anda tampil memesona.

Credit Photo
Foto  Edwin Effendi @edwinfnd
Editorial, konsep & Styling @dininurhardini @queenworld_id
MUA Tim Makeup dari @wardahbeauty @carolinasepteritabeauty @art.paragonid @murni_mua @panjimua
Dress @provocatebymeltatan
Suit for man @margaalamdesigner
Model Nathalia Halim & Jojo Iskandar

http://establishproduction.com/weddingphotos/

 

Ayla Dimitri, Powerful Pink

Makeup Tutorial: Bold Nan Seksi dan Glamor Dari Sang Ahli

 

Unveiling New Pearl – Chinese Food Untuk Sajian Istimewa di Hari Spesial Anda, Why Not?

Pearl Chinese Restaurant

Pearl Chinese Restaurant – Chinese Food Untuk Sajian Istimewa di Hari Spesial, Why Not?

Unveiling New Pearl – Bagi Anda penggemar masakan China dan ingin menyajikan menu masakan China di hari istimewa, tak ada salahnya bertandang ke JW Marrtiot Hotel Jakarta.

Di dalam hotel yang telah menjadi favorit bagi para brides to be dalam meyelenggarakan wedding party, terdapat sebuah restoran China yang patut menjadi favorit Anda juga.

Unveiling New Pearl

Pearl Chinese Restaurant, resto yang terletak di lantai dua JW Marrtiot Hotel Jakarta. Pearl telah kenal sebelumnya sebagai salah satu restaurant Tiongkok yang terbaik di Jakarta. Interior ruangan ini cukup identik dengan kebudayaan Tiongkok, yaitu merah dan gold.

Jika Anda menyukai kesan klasik yang elegan ketika menggelar acara istimewa seperti pertunangan, arisan, acara keluarga dll tempat ini sangat cocok. Anda bisa mengundang +/- 90 orang untuk menikmati sajian lezat dengan kualitas menu China yang luar biasa.

Yang menarik, Pearl Chinese Restaurant memiliki beragam kuliner kanton modern yang dibuat okeh excecutive Chinese Chef.

The Signature Dishes

Menu Andalan dari restauran ini adalan adalah Caramelized With Salmon, Prawn Ball With Mango, Water King Prawn With Noodle, Chicken Kungpaw, Foie Gras Peking Duck With Pearl Rice, Softshell Crab. Menu-menu tersebut telah menjadi signature dishes dan mendapat pujian dari para pengunjung resto.

Unveiling New Pearl
caramelized wild salmon
Pearl Chinese Restaurant
prawn ball with mango
Pearl Chinese Restaurant
water king prawn with noodle
Pearl Chinese Restaurant
chicken kungpaw
Unveiling New Pearl
foie gras oeking duck with pearl rice

All You Can Eat

Hanya sekedar meeting atau acara-acara cantik dengan sahabat tanpa mengeluarkan budget berlebih? Bisa juga. Karena selain menu a la carte, restauran ini juga menyajikan menu all you can eat “Dimsumlicious”

Dengan memesan Dimsumlicious seharga Rp 280.000++ para tamu dapat memesan sepuasnya lebih dari 40 hidangan khas Tiongkok. Mulai dari sup, appetizer, dimsum, hidangan utama hingga pencuci mulut akan sangat memanjakan Anda setiap hari, mulai dari jam 10.30 pagi hingga jam 14.30 sore.

Lengkap sudah jika bicara tentang JW Mariot Hotel Jakarta. Berada di tengah kota Jakarta, memiliki fasilitas mewah dan elegan untuk acara wedding, prewedding dan acara privat lainnya, sajian-sajian lezat dari restauran yang bergenggsi. Sangat Mewah!

#jwmarriottjkt #unveilingnewpearl

Photography Wedding, Same Day Result

 

Marriot International, AN INDEPENDENCE DAY SPECIAL: A CULINARY JOURNEY TO INDONESIA

Marriot International – Untuk yang kedua kalinya Marriott International mempersembahkan “INDONESIA CULINARY JOURNEY 2017”.

A CULINARY JOURNEY TO INDONESIA

Acara ini kembali digelar mengingat kesuksesan acara ditahun sebelumnya. Tahun ini, setelah mengumumkan perluasannya melalui penambahan 30 merek Starwood Hotels & Resorts, Marriott International mempersembahkan rangkaian sentimental selera Nusantara kepada masyarakat Jakarta. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di tujuh (7) hotel Marriott International yang berpartisipasi yaitu; JW Marriott Hotel Jakarta, The Mayflower Executive Apartments, Jakarta, The Westin Jakarta, Keraton at the Plaza, Le Meridien Jakarta, The Hermitage dan, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

A CULINARY JOURNEY TO INDONESIA
A CULINARY JOURNEY TO INDONESIA

Dengan tema keragaman kuliner Indonesia, setiap hotel telah menyiapkan hidangan otentik khas Indonesia terbaik yang mewakili setiap hotel selama promosi kuliner ini berlangsung. Hidangan tersebut terpilih dengan seleksi ketat melalui kompetisi koki internal yang diadakan di setiap hotel yang berpartisipasi. Selain rasanya, ada cerita unik dan otentik dibalik setiap hidangan yang mempengaruhi keputusan juri.
Berbeda dengan tahun sebelumnya, roadshow tahun ini hanya akan bertempat di Jakarta, oleh karena itu, Indonesia Culinary Journey akan diadakan bersamaan di setiap hotel yang ikut berpartisipasi. Acara ini akan dibuka secara resmi di Hotel JW Marriott Jakarta pada tanggal 10 Agustus 2017 dan Tujuh (7) hidangan dari Tujuh (7) koki yang berbeda selama promo dimulai dengan harga Rp 338.000++ per orang, akan berlangsung dari tanggal 10 – 20 Agustus 2017 dan tersedia untuk makan malam di Sailendra Restaurant, Hotel JW Marriott Jakarta.

A CULINARY JOURNEY TO INDONESIA
A CULINARY JOURNEY TO INDONESIA

Pada saat kompetisi Chef internal di JW Marriott Hotel Jakarta, para juri yang terdiri dari Pemimpin Redaksi DetikFood.com yang juga merupakan seorang Penulis dan Kritikus Kuliner Senior, Odilia Winneke; Koki Selebriti dan Pengusaha Restoran, Chef Ragil dan Executive Chef Hotel JW Marriott Jakarta, Gyula Harangi; memutuskan untuk memilih Chef Ridwan Maulana sebagai pemenang. Chef Ridwan memikat hati para juri dengan resep keluarganya yang berasal dari Jawa Barat, yaitu: ‘Nasi Tutug Oncom dengan Gepuk Sambal Kecombrang’. Ia telah bekerja di Sailendra Restaurant selama bertahun-tahun dan sangat bersemangat dalam melakukan pekerjaannya. Selama di Sailendra, Chef Ridwan dikenal dengan masakan asli Indonesianya dan sangat kompeten dalam memasak. Nasi Tutug Oncom merupakan kombinasi antara nasi dan oncom yang dipanggang didalam daun pisang, sedangkan Gepuk Sambal Kecombrang adalah daging manis dan gurih yang dikombinasikan dengan saus racikan rempah Indonesia kecombrang (Etlingera elatior) yang sering digunakan sebagai campuran dalam pembuatan Sambal. Kombinasi hidangan ini benar-benar menggambarkan cita rasa Indonesia.

A CULINARY JOURNEY TO INDONESIA
A CULINARY JOURNEY TO INDONESIA

Sedangkan juara lainnya adalah: Chef Nurrohman dari The Mayflower Executive Apartments, Jakarta dengan ‘Nasi Goreng Kambing’, Chef Kevin Saputra dari The Westin Jakarta dengan ‘Nasi Ulam Komplit’,
Chef Candra Sudirgo dari Keraton at the Plaza dengan ‘Tuna Asap Saus Mangut”, Chef Syaifulloh dari Le Meridien Jakarta dengan ‘Kluwek Semur Daging Sapi’, Chef Eka Arti Setiadi dari The Hermitage dengan ‘Taste of Indonesia’, serta, Chef Sahrul Anwar dari Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel dengan ‘Ikan Pecak Betawi’.

Untuk informasi selanjutnya atau reservasi, silakan hubungi Sailendra Restaurant, JW Marriott Hotel Jakarta di +62 21 57988888.

Ayla Dimitri, Powerful Pink

ayla dimitri

Ayla Dimitri, Powerful Pink

Ayla Dimitri – Powerful, seksi, dan memesona. Kesan itulah yang terlihat dari foto yang ambil oleh Edwin Effendi kali ini. Pink selalu identik dengan kelembutan dan kesabaran. Benar, namun adakalanya warna lembut ini terlihat kokoh dan kuat. Tak heran berbagai lambang yang menggambarkan kekuatan memakai warna cantik ini, seperti hari kanker sedunia. Warna pink bisa menunjukkan kekuatan para survivor dalam menghadapi penyakit yang kita ketahui sangat powerful ini.

ayla dimitri

Dalam artikel ini www.establishproduction.com lebih akan mengulas betapa warna pink ini terlihat menawan sekaligus memukau. lewat sentuhan tangan desainer yang kini mulai go international, Mety Choa, balutan gaun cocktail berwarna pink dapat terlihat sangat kuat pesonanya di tubuh model cantik, Ayla Dimitri. Ayla sangat mampu merepresentasikan gaun Mety Choa dengan karakter yang sangat berbeda.

ayla dimitri

“Wow, ini sangat menarik karena baik warna dan model gaunnya bukan saya banget,” kata Ayla pertama kali melihat gaun yang akan ia kenakan pada saat pemotretan berlangsung. Ayla dengan sangat ringan mampu menonjolkan pesonanya melalui gaya yang tidak biasa baginya. Dengan semangat, Ayla mengeluarkan semua energi dan pesonanya dalam menunjukkan kesan seksi, tegas, dan berani di balik gaun cantik yang ia kenakan.

ayla dimitri

 

Selama pemotretan Ayla banyak bercerita mengenai kegiatannya sekarang. Sebagai orang yang sangat ahli dalam bidang fashion, Ayla semakin kuat dalam menjalani karier yang ia jalani. Mulai menjadi icon di beberapa brand fashion dan kecantikan tidak membuat ia sombong. Bahkan ketika melakukan foto ini, Alya dalam kondisi kesehatan yang tidak terlalu bagus. “Wah, harusnya aku bisa lebih maksimal nih, kalau aku sehat,” kata Ayla. Namun www.establishproduction.com sangat beruntung, perempuan cantik ini tetap profesional dan mengerahkan semua talenta dia untuk terlihat memukau di depan kamera. Ayla yang pernah menjadi stylist dan editor fashion di sebuah majalah ternama ini pun membuka peluang jika ada yang menawarinya peran di dunia film. “Pasti akan lebih padat jadwalnya dan harus bisa bagi waktu, sih.. tapi kenapa ngga dicoba?” tutup Ayla dengan ramah dan percaya diri.

CREDIT

Photo by Edwin Effendi 
Styling by Dini Nur Hardini

Makeup & Hairdo Tiara by Adeline Makeup
Model: Ayla Dimitri
Dress by Mety Choa Collection

 

 

SURPRISE PARTY, HOW TO THROW IT?

SURPRISE PARTY- Romantis, seru, heboh, lucu, dan tak terlupakan. Kesan ini bisa Anda dapatkan dari sebuah pesta yang dikemas dengan sempurna, apalagi jika disertakan kejutan yang semakin menambah kebahagiaan sang pengantin. Ingin membuat surprise party pada pernikahan kerabat atau sahabat Anda, ikuti tips berikut

Surprise Party, Hoe To Create?

untuk memudahkan perencanaan surprise party, ajak keluarga dan teman-teman dekat yang bisa dipercaya untuk ikut merencanakan kejutan yang romantis bagi sang mempelai. Diskusi yang detil dan matang ini akan memberi kemudahan dalam perencanaan pesta kejutan.

Detailed Invitations

ketika mendistribusikan undangan, sekaligus pastikan tamu datang tepat waktu dengan memberikan informasi yang sejelas mungkin mengenai rencana pesta kejutan ini, baik untuk jam kedatangan maupun dress code yang harus dikenakan oleh para tamu. Tak ada salahnya membuat kebohongan putih kepada mempelai demi kelancaran surprise party yang sempurna.

Design Your Surprise

tidak ada yang lebih penting dari dekorasi yang mendukung konsep wedding party Anda. Namun perlu lebih kreatif lagi untuk melengkapi rencana kejutan di pesta tersebut. Anda dapat menggabungkan beberapa tema, warna dan look, terutama di area utama tempat dimana kejutan akan dilakukan.

Let Your Vendors in on the Secret

Supaya semua rencana berjalan lancar, jangan lupa memberitahu vendor mengenai rencana pesta kejutan ini. Minta secara detil apa saja yang perlu disiapkan oleh vendor untuk mendukung kejutan cantik yang akan diberikan kepada mempelai.

Zip Your Lips

Bagian tersulit untuk membuat surprise party ini berjalan lancar? Menjaga rahasia! Jadi, benar-benar pilih partner yang bisa dipercaya untuk membuat pesta kejutan ini berhasil. Siapapun bisa saja melakukan kecelakaan dengan membocorkan rencana ini, baik disengaja ataupun tidak. Dan perhatikan juga kemungkinan jika ada anggota keluarga yang komplain jika tidak diajak bergabung mempersiapkan kejutan manis bagi kedua mempelai.

Assign a Point Person

Sangat penting untuk menempatkan seseorang (yang pasti bukan Anda!) sebagai key point person yang akan bertanggung jawab untuk keberhasilan surprise party ini. Bahkan lebih dari pernikahan tradisional, surprise party sudah tentu memiliki beberapa situasi tak terduga yang akan muncul, sehingga Anda perlu membuat beberapa alternatif perencanaan untuk membantu memfasilitasi segala kemungkinan jika rencana ini bocor.

ROYAL BLUE WEDDING DECORATION

Royal Blue, Anda memilih konsep warna biru dan mencari inspirasi dari konsep warna ini untuk dekorasi ruang resepsi pernikaham Anda? Mulai dari warna kursi, taplak meja, souvenir, Anda dimanjakan dengan berbagai pilihan yang diambil establihproduction.com dari berbagai sumber.

Dok. Foto: Berbagai sumber

Royal Blue, A Truly Elegant Look For Wedding Decoration

Ketika datang ke vendor untuk dekorasi pernikahan, akan ada banyak pilihan. Ada skema warna yang berbeda, pengaturan yang berbeda, tempat yang berbeda, tema yang berbeda. Anda pada dasarnya dapat menghias tempat dengan warna dan tema yang Anda inginkan. Anda dapat memiliki beberapa dekorasi menakjubkan. Namun dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang esensi penting dari royal blue pada dekorasi pernikahan.

Royal Blue Lobby

Blue lobby on your wedding day
Blue lobby on your wedding day

Berikan tamu Anda kesan elegan dan megah mulai dari pertama kali memasuki area pernikahan melalui nuansa kerajaan, seperti memasan karpet warna biru di sepanjang pintu masuk hingga ke pelaminan. Akan terlihat menakjubkan jika dipadu dengan warna putih gading atau cendana yang kalem.

Royal Blue Tables

Blue dinner set
Blue dinner set

Anda ingin meneruskan tema warna yang sama untuk seluruh area tempat resepsi? Kecuali warna lantai dan tembok ruangan, jangan ragu memakai warna biru untuk taplak meja dan serbet makan. Hal ini menambah daya tarik secara keseluruhan. Jika Anda ingin memiliki sedikit kontras, pastikan Anda memakai warna putih, gading, silver, atau warna buram untuk mengombinasi warna taplak.

Royal Blue Chairs

Kursi yang mengelilingi meja bisa Anda kemas ke dalam warna roya blue. Mereka dapat dihiasi dengan pita panjang warna putih yang bisa dibentuk seperti pita atau kupu-kupu. Pilih warna putih atau silver untuk warna kain putih ini untuk menambahkan sedikit kesan kontras.

Royal Blue Backdrop

Blue colour on your wedding backdrop
Blue colour on your wedding backdrop

Anda dapat memiliki latar belakang pernikahan yang matching juga. Yang Anda butuhkan adalah tirai putih untuk menutupi panggung. Untuk menambahkan sedikit warna, memiliki tirai biru menjatuhkan lengkungan dari sisi dan pusat. Terlihat sangat anggun.

Royal Blue Cake

Kue pengantin berwarna biru akan menjadikan hari pernikahan Anda sempurna. Anda juga dapat menghadirkan cupcakes berwarna biru untuk semua tamu Anda. Ini pasti akan menyelesaikan dekorasi pernikahan royal blue Anda.·

Makeup Wedding: 7 Big No!

Makeup untuk keperluan wedding merupakan salah satu hal detil yang perlu Anda perhatikan. Terkadang ada beberapa hal yang terlihat kecil terlewatkan, namun ternyata berpengaruh pada hasil akhir makeup.

1. Trying Something New

Wedding day bukan saat yang tepat untuk melakukan eksperimen. Misalnya jika Anda belum pernah memakai lipstik merah, belum pernah mengaplikasikan smokey eyes di mata Anda. Establishproduction.com menyarankan Anda untuk memilih tones yang membuat Anda merasa nyaman menjadi diri Anda apa adanya di hari istimewa.

2. Skipping Makeup Trial

Membuat Anda harus mengeluarkan budget ekstra, tapi bermanfaat. Buat janji dengan makeup artis pilihan Anda, minimal tiga bulan sebelum hari pernikahan. Mengapa? Karena jika Anda tidak puas dengan hasilnya Anda bisa mengatakan kepada makeup artist untuk memberikan alternatif lainnya. Dan jika hasilnya masih jauh dari keinginan, masih ada waktu untuk mencari makeup artist lainnya.

3. Shimmer in the Wrong Places

Memakai sedikit shimmer atau permainan warna pada pipi akan membuat Anda terlihat fresh dan dewy. Namun hati-hati ketika mengenakan ada kening dan hidung. Jika teralu berlebihan bisa membuat wajah Anda terlihat berminyak. Ada bagusnya menghindari permainan glitter karena memiliki efek memantulkan kembali cahaya ke arah kamera.

4. Incorrectly Blush

Banyak yang berpikir cara memakai blush harus selalu mulai dari garis dalam pipi dari bawah menuju atas seperti bentuk candi. Sebetulnya sangat simpel, berkonsentrasilah pada bagian apel pipi, tempat wajah Anda merona secara alami. Lalu tambahkan dengan bronzer di bawahnya, lalu baurkan supaya terlihat menyatu dengan alami di blush Anda.

5. Too-Dramatic Eyes

Kecuali maskara, hindari penggunaan warna hitam di bagian atas mata Anda secara berlebihan. Anda bisa mengkreasikan warna yang lebih memukau dengan warna tang soft. Efek glamor pun lebih terlihat jika warna makeup mata Anda menyatu dengan sempurna.

6. Forgetting Your Brows

Alis mata yang menjadi frame mata Anda dapat merubah total tampilan wajah. Selain melakukan profesional wax seminggu sebelum hari pernikahan, agar terlihat natural Anda perlu membentuknya dengan brow powder. Ikuti bentuk alami alis Anda dengan powder yang warnanya sesuai dengan warna alis Anda.

7. Overdoing it with the Powder

Powder merupakan langkah paling tepat untuk membuat tampilan makeup Anda matte. Namun hati-hati ketika dipulas di area under eyes. Apalagi untuk daerah di bawah mata ini sering tampak kering di foto jika terlalu banyak make up. Untuk mencegah hal ini, pakai sedikit saja powder untuk area ini. Semakin sedikit memakai powder di bagian under eyes lebih baik, untuk menjaga kulit bawah mata segar dan indah.

Wedding Venue: Old Fashion But Elegance

WEDDING VENUE YANG MEMIKAT. KUNO, NAMUN SEKALIGUS MODERN. THE HERMITAGE MAMPU MEMADUKAN KEDUANYA DENGAN SEMPURNA.

Romantic Wedding Venue

The Hermitage, hotel yang terletak di jantung kawasan paling bergengsi di Jakarta, Menteng, The Hermitage memiliki harmoni keindahan dan kenyamanan yang luar biasa, memberikan kesan damai dan tenteram ketika Anda berada di dalamnya.

The Hermitage
dok. Istimewa

Jadi bayangkan ketika Anda dan pasangan Anda berada diruangan ini sebagai sepasang pengantin, aura damai dan cinta terasa sangat melekat. Keluarga dan para tamu undangan pun akan merasakan kemegahan begitu memasuki pintu hotel ini. Keindahan setiap sudutbya, lukisan yang indah, gorden yang memesona, dan lantai yang unik namun elegan.

The Hermitage
dok. Istimewa

The Hermitage mampu memberikan suasana nyaman serta menyediakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para Anda dan para tamu. Begitu tenang namun elegan.

Kesan kuno akan terasa mulai dari luar area hotel ini. Begitu pula ketika Anda memasukinya. Namun tak perlu khawatir, desain bagunan tua kini terlihat begitu elegan dengan pandangan yang memikat. Menjadi sebuah bangunan yang berkesan glamor walaupun dengan konsep tuanya.

The Hermitage, Old Yet Modern

Hotel ini memiliki 90 kamar dan suite, di mana 68 di antaranya memiliki ruang tamu terpisah dengan gaya interior yang menginterpretasikan kesan kontemporer dan mewah dari tahun 1920-an. The Hermitage memberikan kontras yang unik antara modernitas dan zaman dulu melalui gaya bangunannya.

The Hermitage
dok. istimewa

Jika Anda termasuk salah satu yamg mengikuti sejarah mengenai kota Jakarta, dahulu hotel ini semmpat dikenal dengan sebutan “Telefoongebouw”. Bangunan ini telah mengalami beberapa perubahan fungsi selama satu dekade terakhir, mulai dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia hingga pernah digunakan sebagai kampus Universitas Bung Karno.

Jika Anda merasa tempat ini merupakan wedding venue yang sempurna, kunjungilah hotel ini di area Menteng, Jakarta. Secara keseluruhan The Hermitage menjanjikan suasana intim dengan pelayanan berkualitas untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Jadikanlah hari pernikahan Anda menjadi sempurna dengan pilihan tempat yang memukau, strategis, dan dengan pelayanan yang mumpuni.