Colour Wedding Dress

Colour Wedding Dress

Putih yang suci dan sakral? Walaupun masih menjadi warna yang masih banyak dikenakan sebagai wedding dress,  kini warna putih tak lagi menjadi warna andalan. Colour wedding dress sudah banyak dilirik mempelai pria dan wanita untuk meyempurnakan konsep dambaan mereka.

Pesta pernikahan yang meriah dan berwarna semakin banyak kita jumpai. Mulai dari semua serba putih, penuh dengan warna hijau yang sejuk, keseksian yang terpancar dari gaun pengantin warna merah, atau pink yang selalu menang dengan kesan romantisnya. Semua warna-warna indah ini semakin berani keluar sebagai warna utama dalam acara pernikahan yang istimewa.

Pergeseran warna ini bukan berarti menghilangkan konsep warna putih yang cantik. Masih banyak yang tetap mengenakan busana putih pada sesi prosesi utama yaitu akad nikah. Sedangkan pada saat resepsi, para pengantin pun mengungkapkan esensi pribadi mereka melalui warna favoritnya. Bahkan tak jarang Anda juga melihat warna ungu atau hitam dikenakan dengan cantik oleh pengantin saat berdiri di panggung perhelatan yang megah dan memesona.

Tak perlu ragu memilih warna idaman sebagai konsep utama. Begitu pula dalam memilih warna wedding dress Anda. Minta kepada desainer Anda membuat beberapa alternatif yang bisa membuat Anda tetap elegan dengan busana yang berwarna, sehingga tak kalah dengan para tamu yang menghadiri pesta Anda.

 

Foto: shutterstock

Leave a Comment