Bvlgari Le Gemme: Initial Scent Found in Nature

Bvlgari Le Gemme: Initial Scent Found in Nature

Bvlgari, yang banyak terinspirasi dari perhiasan mewah yang bernilai dan unik, menciptakan lingkup eksklusif dari haute parfumerie melalui Le Gemme Collection. Enam wewangian barunya mewakili enam permata langka di dunia. Wewangian dan permata ini, layak mendapat gelar rare richness.

Bvlgari Gems Road

Melalui Le Gemme, Bulgari telah menciptakan sebuah peta yang berharga, dengan batuan permata dan wewangian yang terhubung dalam ruang dan waktu. Perhiasan dan wewangian yang menjadi satu masing-masing memiliki ikon tersendiri dari the amethyst, the tourmaline, the turquoise,
the peridot, the citrine, and the moonstone.

Scent of Stone

Le Gemme adalah sebuah karya tunggal yang memberikan kesan kemewahan, bahkan dengan bahan yang berasal dari akar wangi asetat. Faktanya, batuan permata, cahaya dan warna mereka menjadi prinsip dibalik pembuatan enam wewangian dan perhiasan ini, termasuk kemasan botol yang merupakan cerminan dari enam permata langka di dunia, yang selaras dengan etos Bulgari. Le Gemme mempunyai wangi yang khas, bahkan dari jarak jauh pun, Anda sudah dapat merasakan wangi khasnya.

Keenam wewangian dan batuan permata yang memiliki ciri khas masing-masing ini dibuat dengan warna, cahaya, dan bahkan emosi dari batuan permata yang berbahan halus dan luar biasa mewah. Anda dapat merasakan kesegaran dan sensualitas dari perkebunan mediterania dan kehangatan dari Orient. Keenamnya, memberikan Anda kesan feminin yang khas.

Ashlemah, the Amethyst

Bvlgari Le Gemme Ashlemah

Bvlgari Le Gemme Ashlemah

Ashlemah terbuat dari wangi lavender, bunga iris dan violet. Kontras dengan wangi menawan lavender dan kelembutan violet, wangi dari iris melengkapi Ashlemah sebagai harmoni dari wewangian yang lembut.

Noorah, the Turquoise

Bulgari Le Gemme Noorah

Bvlgari Le Gemme Noorah

Noorah mewakili aspek “panas dan dingin” yang sangat oriental dan memiliki karakter yang ceria. Galbanum, kapulaga, iris, resin benzoin, tembakau dan oak, saling menjawab satu sama lain disini.

Amarena, the Tourmaline

Bulgari Le Gemme Amarena

Bvlgari Le Gemme Amarena

Amarena merupakan perwujudan dari pinky-red tourmaline dan kebangkitan dari wangi violet, tuberose yang sensual, dan mawar centifolia.

Lilaia, the Peridot

Lilaia membawa kelembutan yang tak terduga, yang bermain dengan vegetal dan wangi bunga-bunga. Ia menggabungkan damar yang wangi, sebuah tanaman dari Mediterania dengan wangi yang sangat aromatik dan natural.

Maravilla, the Citrine

Maravilla

Bvlgari Le Gemme Maravilla

Bisa dikatakan, Maravilla merupakan sebuah tribute untuk cahaya. Keceriaan dalam wangi citrus membawa karakter yang intens dan meriah.

Calaluna, the Moonstone

Calaluna mengekspresikan simfoni dari cendana, dan heliotrope almondy. Mungkin agak terdengar sedikit aneh, namun kombinasinya membuat Calaluna mencerminkan sisi femini Anda yang misterius.

 

CREDIT

TEKS Arnida Desti Artanti

PHOTO ON MODEL:

FOTOGRAFER Edwin Effendi

BEAUTY STYLIST Din Nur Hardini

MAKEUP ARTIS Arlene

*Produk yang digunakan untuk foto milik Luxasia Indonesia

Foto Produk: Dok. Bvlgari

By | 2017-02-07T12:23:54+00:00 February 7th, 2017|Beauty, Fashion, Grooming, News|0 Comments

About the Author:

Editor and Stylist for Establish Production

Leave A Comment