Bvlgari Goldea – Seksi dan Romantisme Goldea The Roman Night

BVLGARI GOLDEA – Bagi penggemar parfum Bulgari seri Goldea, Bulgari tahun 2017 ini telah mengeluarkan lagi satu seri terbaru, Goldea The Roman Night.

Bvlgari Goldea “The Roman Night”

The Roman Night terinspirasi dari sebuah kota cantik Roma, yang ketika pada malam hari mampu memancarkan pesona romansa yang indah.

Bvlgari Goldea The Roman Night

Seperti yang kita ketahui, Roma memang sangat dikenal sebagai kota yang memiliki banyak histori, dan berperan sebagai magnet yang mampu menarik perhatian banyak orang sehingga memiliki julukan The Eternal City.

Ya, setelah dua seri sebelumnya yaitu Goldea dan Rose Goldea, kini The Roman Night menambah kekuatan esensi wewangian ini menjadi lebih kuat dan memikat.

Bella Hadid

Dari packaging dan aromanya, Goldea The Roman Night cocok bagi wanita-wanita muda yang seksi dan berjiwa bebas.

Dan untuk mencerminkan aura kebebasannya ini, Bulgari memilih Bella Hadid sebagai Brand Ambassador dari wewangian ini. Bella terlihat sangat sempurna sebagai sosok The Roman Night. Aktris dan model cantik ini terlihat powerful dan tangguh dalam foto dan video komersil parfum ini bisa tetap terlihat memikat, benar-benar esensi dari wanita Goldea The Roman Night.

Kembali berbicara mengenai wewangian ini, sang master perfumer Alberto Morillas  kembali menciptakan wewangian ini dengan merumuskan kembali chypre, dengan aroma mullberry dan black peony yang memberikan sensasi kesegaran. Ia juga menambahkan perpaduan dari jasmine dan tuberose untuk citra yang lebih feminin bagi sang pemakai. Serta untuk membungkus kesempurnaan wewangian ini, Alberto meraciknya dengan sentuhan black musk, patchouli, dan vetiver. Di mana ketiganya mengeluarkan kesan woody dan aroma sensual yang kuat.

(Teks edited by Dini Nur Hardini

Foto: Courtesy of Bulgari)

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

2017-12-13T13:05:41+00:00
%d bloggers like this: