Bramanta Wijaya: For We Walk By Faith, Not By Sight

Bramanta Wijaya – Berdiri dengan Iman, kalimat itu yang menguatkan Bramanta Wijaya fokus dalam berkarier di dunia fashion.

Faithfully Collection

Komitmennya memberikan desain yang terbaik bagi para klien telah ia buktikan. Hampir seluruh orang yang mengenalnya, yang pernah menjadi kliennya, menyebut Bram adalah sosok yang humble dan sangat bersahabat.

Faithfully Collection

Tak ada yang kecewa dengan karyanya. Tak heran ia semakin bersinar  6 tahun berkiprah di dunia fashion Indonesia.

Faithfully Collection

Pada tanggal 20 Desember 2017 lalu, rumah mode Bramanta Wijaya mengadakan show tunggal yang bertema Faithfully.

Faithfully Collection

The 30’s, The Old Hollywood Glamour

Dalam show-nya Bram menampilkan 18 koleksi terbaru yang khusus ia ciptakan melalui inspirasi pesona glamor dan kemewahan dari tahun 1930an.

Faithfully Collection

Era 30 menjadi inspirasi utama dari show yang menampilkan gaun koleksi Spring/Summer 2018. Melalui imajinasinya, Bramanta Wijaya meramu berbagai elemen dan cutting ke dalam kreasinya musim ini.

Faithfully Collection

The Old Hollywood Glamour, sebuah era yang dikenal akan garis rancang feminin dan romantis, dimana keindahan dari siluet tubuh wanita menjadi perhatian utama.

Faithfully Collection

Simple but not plain, classic but not old

Kalimat “simple but not plain, classic but not old” adalah ciri khas Bram dalam semua tampilan koleksinya. Termasuk koleksi musim panasnya kali ini yang bergaya sederhana dan artistik, namun masih sesuai dengan garis rancangnya.

Faithfully Collection

Faithfully masih mengusung ciri khas tabrak motif lace khas Bramanta Wijaya. Di beberapa rancangannya hadir teknik bordir untuk menciptakan custom lace sebagai ekspresi kebebasan.

Faithfully Collection

Meski sarat akan napas 1930an, Bram turut menggabungkan sentuhan modern sebagai penguat rangkaian koleksi tersebut. Perpaduan antara material ringan dan luxorious laces melebur satu dalam siluet yang dipadupadankan yang terdiri dari low back, capes, cloak dan beragam gaun panjang nan romantis.

Faithfully Collection

Bramanta Wijaya, Dreams and Personal Design

Pada koleksi ini Bramanta Wijaya mengajak para wanita untuk menikmati keindahan mimpi, merayakan kenangan bahagia, dan lamunan akan kecantikan yang biasanya hanya menjadi sebuah impian.

Faithfully Collection

Para pecinta fashion tak salah jika memilih koleksi dress atau wedding gown dari desainer berbakat ini. Karena desain yang ia berikan kepada para klinnya merupakan desain yang bercerita tentang dreams dan sangat personal.

Teks Dini Nur Hardini

Foto koleksi Bramanta Wijaya

2017-12-21T21:24:09+00:00
%d bloggers like this: