BEAUTIFUL MOMENT WITH BRIDAL CONCEPT

Bridal Concept – Pernikahan merupakan suatu acara sakral dimana dua anak manusia mengikrarkan janji suci untuk mengarungi hidup bersama-sama dalam suka maupun duka.

Biasanya pernikahan itu identik dengan adanya perayaan di pihak pengantin wanita ataupun pria. Banyak persiapan yang harus di lakukan pasangan pengantin dalam suatu acara pernikahan. Di antaranya pemilihan tema untuk acara pernikahan tersebut.

Saat ini banyak sekali ide kreatif dari penyelenggara acara dalam mengemas acara pernikahan dari yang sederhana sampai acara pernikahan yang super glamor.

Bagi Anda yang sedang bingung menentukan tema pernikahan, jangan khawatir. Kali ini kita akan sharing tentang beberapa konsep atau tema pernikahan yang jadi favorit para mempelai.


  • PESTA PANTAI
    Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan konsep pantai dalam acara pernikahan mereka. Pemilihan tema ini biasanya didasari dengan kesukaan sang mempelai terhadap alam khususnya pantai. Karena berlatar belakang view pantai maka ornamen-ornamen yang digunakan dalam pernikahan ini didominasi dengan warna aqua, putih, turquoise dan biru laut.
ide dekorasi beach party Bridal Concept
ide dekorasi beach party
  • GARDEN PARTY
    Bagi yang tidak menganggap pesta pernikahan sebagai sebuah upacara formal, konsep garden party menjadi pilihan pengganti konsep pernikahan konvensional yang serba formal. Selain menghemat biaya dekorasi, kelebihan penggunaan konsep ini dibanding konsep indoor adalah pengantin akan lebih leluasa karena diadakan di kebun. AUntuk menerapkan konsep ini cuaca wajib menjadi pertimbangan utama agar semua yang sudah direncanakan tidak berantakan.
ide dekorasi garden party
ide dekorasi garden party
  • RUSTIC/ VINTAGE/KLASIK
    Konsep dekorasi rustic memiliki kesamaan dengan shabby chic. Rustic juga mengusung warna-warna pastel serta motif-motif bunga dalam dekorasinya. Hanya saja rustic lebih condong ke konsep country,vintage dan juga unsur-unsur kayu. Tema rustic ini sebenarnya terlihat lebih kalem dan terlihat lebih unik dibandingkan dengan konsep shabby chic. Untuk tema yang satu ini, bisa dibilang menjadi pilihan banyak mempelai ataupun keluarga mempelai dalam pesta pernikahan. Karena unsur klasik sendiri dapat diaplikasikan untuk semua usia dan selera. Tema klasik juga akan tetap terlihat formal dan sakral secara keseluruhan. Tema ini bisa di bilang sedang populer, dalam dunia fashion. Klasik atau vintage di sini bukan berarti kuno atau menggunakan atribut yang ketingalan jaman, namun suasana acara yang di bangun modern dalam atmosfir klasik. Tata rias atau makeup pengantin merupakan bagian penting dan sangat mendukung dalam tema ini.
ide dekorasi dengan konsep klasik
ide dekorasi dengan konsep klasik
vintage concept
vintage concept

Leave a Comment