BEAUTIFUL INSPIRATION

BEAUTIFUL INSPIRATION

Inilah Beautiful Inspiration yang terinspirasi dari tatanan rambut lima selebriti internasional di berbagai acara red carpet, Anda bisa mengaplikasikannya saat hari bahagia Anda.

Dianna Agron.

Rambutnya yang panjang membuat ia tampak anggung dengan gaya rambut curly yang jatuh natural. Gaya rambut ini terlihat klasik, namun elegan ketika sang rambut bergerak lembut di saat melangkah ke pelaminan.

Lea Michele.

Bentuk dan tekstur rambut bintang utama di serial Glee ini cocok untuk gaya rambut ikal kecil. Rambut kering Lea Michele diputar satu persatu menggunakan curling iron, dan kemudian rambut tersebut ditempel menjadi sanggul kecil berantakan, sangat seksi!

Claire Danes.

Bagian tulang pipi Danes yang seksi membuat layer rambutnya menambah kecantikan yang sempurna. Hanya cukup untuk menambah dan mengangkat dan sedikit rambut Danes ke atas sebelum menyematkan gelungan rambut panjang menjadi rendah, what a tidy bun.

Jennifer Love Hewit.

Ballerina bun. Posisi gelungan yang tepat berada di tengah atas kepala aktris ini membuat tampilannya semakin memesona. Anda pun bisa mengaplikasikan gaya rambut para penari balet ini dengan gaun pengantin modern pilihan Anda. .

Jessica Alba.

Pesona aktris ini memang tak pernah pudar. Begitu pula rambutnya, ia terlihat memesona dengan bentuk rambut gelombang yang alami. Dia juga terlihat apik dengan membuat anyaman kecil dari lapisan bawah rambut, membungkus mereka kembali menuju menjadi satu dengan menjepit rambut di belakang kepala dengan kepang yang saling terkait.

Leave a Comment