Kekaseh, Perhiasan Yang Penuh Makna

Kekaseh, Perhiasan Yang Penuh Makna

KEKASEH – Perancang busana terkemuka Anne Avantie telah berkolaborasi dengan THE PALACE dalam menciptakan koleksi cincin kawin. Desain perhiasan yang mengusung inspirasi dari berbagai motif batik yang khas, KEKASEH.

Kekaseh, Elegan dan Penuh Filosofi

Anne Avantie selalu hadir dengan desain yang mewah dengan ciri khas selalu menonjolkan budaya Indonesia pada setiap rancangannya. Kepiawaiannya dalam memadukan  elemen tradisional dengan unsur modern inilah yang membuat kerjasamanya dengan THE PALACE berjalan dengan langgeng.

Pada  Jakarta Wedding Festival 2016 tanggal 19 – 21 Agustus lalu di JCC, KEKASH kembali mempersembahkan karya menawannya.

Desain perhiasan ini terinspirasi motif batik khas Jawa yang memiliki nilai filosofis indah bagi pernikahan. Para calon pengantin bisa memilih cincin untuk perkawinannya tidak hanya dari segi bentuk tapi juga makna yang terkandung pada desain.

Motif Dengan Beribu Makna

Motif-motif tersebut terukir dengan begitu indah pada cincin kawin yang terbuat dari paduanwhite gold, yellow gold dan rose gold dan dihiasi dengan butiran berlian berkualitas tinggi. Dalam booth Anna Avantie, terdapat juga berbagai koleksi baju rancangan desainer andal ini dan beberapa motif cantik kain batik yang khusus di bawa dari Jawa Tengah bagi para penggemar dan kolektor batik.

Leave a Comment