Advise Your Groom’s Style

Advise Your Groom’s Style

Advise your groom’s style untuk mendapatkan tampilan yang tak kalah menawannya dengan Anda. Meskipun Anda harus terlihat super cantik pada hari besar Anda, itu tidak semua tentang pengantin wanita. Browsing ide gaya suit dan tuxedo untuk husbandtobe!

Investasi Abadi

Membeli setelan hitam three-piece semakin membuat kesan yang baik bagi mempelai pria. Jangan berhemat mengenai investasi ini. Membeli baju pernikahan bukanlah waktu untuk mencoba dan menghemat uang. Anda membutuhkan satu jas terbaik untuk menikah dengan orang yang Anda akan menemani sisa hidup Anda.

foto: shutterstock Jangan ragu dan merasa sayang membeli sebuah setelan jas yang berkualitas untuk tampil sempurna di hari pernikahan Anda
foto: shutterstock
Jangan ragu dan merasa sayang membeli sebuah setelan jas yang berkualitas untuk tampil sempurna di hari pernikahan Anda.

Pilihan Gaya dan Warna

Warna dan gaya vintage masih digemari sampai saat ini. Musim ini mengawasi mewarnai vintage dan styling. Warna klasik seperti abu-abu, biru tua, dan hitam tak akan pernah menjadi pilihan yang salah, hanya perlu menyeduaikan dengan warna kulit.

foto: shutterstock Memilih modek klasik dengan desain simpel namun elegan mampu membuat Andi bisa memakai setelan jas ini lagi pada kesempatan istimewa yang lainnya.
foto: shutterstock
Memilih model klasik dengan desain simpel namun elegan mampu membuat Andi bisa memakai setelan jas ini lagi pada kesempatan istimewa yang lainnya.

Aksesori Tambahan

Gunakan rompi, dasi, cravat dan kotak saku sebagai tambahan aksen di jas atau tuxedo Anda. Jadikan aksesori ini sebagai langkah tepat untuk membuat modifikasi gaya ataupun warna pada baju pengantin pria, namun jangan berlebihan. Minta sang desainer atau penjahit Anda melakukan modifikasi ini dengan pas.

foto: shutterstock Modifikasi suit Anda dengan maksimal, namut tidak norak dan berlebihan.
foto: shutterstock
Modifikasi suit Anda dengan maksimal, namut tidak norak dan berlebihan.

Leave a Comment