STUNNING WEDDING MAKEUP LOOKS FOR BRIDES

STUNNING WEDDING MAKEUP LOOKS FOR BRIDES

Selain gaun pengantin, riasan wajah juga menjadi salah satu hal penting yang membuat Anda sibuk memilih konsep mana yang sempurna.

  • Baurkan warna pale pink pada bibir dan kelopak mata Anda, lalu pulaskan eyeshadow warna shimmery brown dan sedikit warna champagne pada mata di bagian dalam sudut “V” untuk hasil akhir yang sempurna.
pale concept look
pale concept look
  • Untuk tampilan berlapis emas yang cantik, terapkan waterproof gold cream eyeshadow di atas bagian dalam “V” sudut mata Anda, kemudian baurkan bayangan cokelat di atas kelopak mata Anda dan sepanjang garis bulu mata bagian bawah. Selesaikan riasan ini dengan blush on warna light pink dan lipstik ungu muda.
gold eyeshadow
gold eyeshadow
  • Untuk pernikahan outdoor, tampilan lebih ringan pada keseluruhan look wajah benar-benar memamerkan kecantikan alami Anda. Pusatkan riasan dengan eyeliner yang lebih intens di sepanjang sudut luar mata. Selesaikan riasan ini dengan warna pipi merah muda dan lembut, serta warna merah muda terang pada bibir Anda.
intens on eyeliner
intens on eyeliner
  • Tambahkan kesan drama ke dalam riasan natural Anda dengan mempertegas garis mata pada bagian atas dan bawah, tambahkan bayangan warna hitam yang seksi untuk efek smokey. Terakhir, sempurnakan kontur pipi Anda dengan bronzer serta pulasan segar di bibir dengan gloss warna nude.
smokey eyes concept
smokey eyes concept
  • Ubah konsep makeup minimal menjadi tampilan klasik dengan menggunakan konsep warna bumi (natural) pada seluruh wajah, kecuali bibir Anda. Poleskan warna merah menyala!
only red lips
only red lips

Leave a Comment