Wonderful Themes in Décor

Ketika Anda telah bicara mengenai konsep dekorasi pernikahan, jangan melupakan salah satu aspek yang menurut Anda paling penting.

  • All white
    Semakin menambah rasa cinta Anda dan pasangan. Bunga-bunga putih yang menawan, lilin, tirai, lampu, hingga kanopi yang semuanya juga berwarna putih. Sangat sempurna.
  • Adorable Origami
    Burung ataupun bentuk lain dari origami di antara peralatan makan akan menambah nikmat hidangan yang disajikan lengkap dengan nama tamu Anda, cute!
  • Wine Bottle
    Mungkin Anda belum mendengar, bahkan memikirkannya. Menggunakan botol anggur bisa menjadi salah satu cara membuat dekorasi pesta menjadi lebih trendi. Apalagi dekorasi ini bisa Anda buat sendiri sehingga bisa menghemat budget pesta Anda.
  • Pastel Addict
    Cocok untuk pesta dengan konsep garden party. Memakai pernak-pernik warna pastel seperti pada alat makan (sendok dan garpu) bisa menambah kesan ceria tapi tidak norak.
  • Scent Your Wedding
    Gunakan wangi favorit untuk mengharumkan hari istimewa Anda, atau memilih salah satu wangi yang bisa menangkap suasana romantis seperti aroma floral, rempah, atau kayu. Divine!

 

adorable origami

adorable origami

wine bottle's idea
wine bottle’s idea
pastel addict
pastel addict
scent your wedding
scent your wedding

 

All image: Shutterstock

Leave a Comment